Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani diketahui sering membuat onar di media sosial dengan mengunggah beragam konten kontroversial. Ia juga tak ragu untuk menyenggol nama besar selebriti dalam unggahannya.

Ternyata muncul kabar bahwa ada dalang yang mengatur aksi kontroversial Nikita Mirzani di media sosial. Hal itu disinggung langsung oleh sang artis.

Dalam cuplikan video yang beredar, Nikita Mirzani menyebut Fitri Salhuteru yang jadi dalang dari tingkah onarnya. Celetukan tersebut juga tidak dibantah oleh Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
Beda dari Artis Lain, Nikita Willy Langsung Ungkap Nama Anak Pertama yang Indah Banget

"'Niki aslinya baik, cuma disuruh Kak Fitri aja', iya," kata Fitri Salhuteru menjawab komentar netizen, melansir akun TikTok @ekosobirin pada Sabtu (9/4/2022).

"Bener, bener, emang gue disuruh. Pokoknya apa kata Kak Fitri hajar, gue hajar. Injek, injek. Pantang mundur, pantang mundur. Pokoknya dia nih dalang dari segala kedalangan," sahut Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. (instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Nikita mengaku hanya menuruti omongan sang sahabat. Bahkan jika ada pihak berwenang yang memintanya untuk berhenti, Nikita tak akan setop sampai diminta langsung oleh Fitri.

Baca Juga:
Sejumlah Artis Segera Diperiksa Terkait Kasus Robot Trading DNA Pro

"Kalau disuruh war, war. Enggak akan berhenti mau siapa kek yang turun. Mau jabatannya apa kek, enggak ngaruh. Pokoknya kalau Kak Fitri bilang war, war. Tapi kalau Kak Fitri bilang 'setop', pasti akan sepi tuh Instagram," sambungnya.

"Jadi aku emang dalang dan backing-annya Nikita," ujar Fitri menambahkan.

Cuplikan video Nikita Mirzani menuai banyak komentar dari netizen. Beberapa netizen rupanya kaget lantaran setelah menyimak obrolan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Arief Muhammad, Pantas Berani Bagi 100 Motor Vespa!

"Salah menilai si Fitri semuanya," ujar netizen. "Kirain baik tuh orang," tutur yang lain. "Ternyata sama aja ya, aku kira Kak Fitri baik," sahut lainnya. "Gue kira Kak Fitri baik, ternyata dalang di balik semuanya," tutup netizen.

Di sisi lain, sejumlah netizen menyangsikan pernyataan Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. Mereka menduga hal itu hanya pengalihan isu agar dalang sebenarnya tidak terungkap. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Viral Ustaz Yusuf Mansur Naik Pesawat 1000 Kali Sehari, Netizen Curiga: Halunya Turunan

Load More