Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy dan Indra Priawan. (instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Nikita Willy melahirkan anak pertama di Cedars Sinai Medical Center, Los Angeles. Tak butuh waktu lama, Nikita Willy langsung mengungkap wajah serta nama anaknya di media sosial.

Di saat banyak artis yang menyembunyikan wajah dan nama anak saat baru lahir, Nikita Willy rupanya mengambil langkah yang berbeda. Ia langsung mengungkap informasi tersebut.

Memang bukan Nikita atau Indra Priawan yang mengumumkan detail anak mereka. Sejauh ini sosok yang aktif membagikan informasi adalah ibu Nikita Willy, Yora Febrine.

Baca Juga:
Sejumlah Artis Segera Diperiksa Terkait Kasus Robot Trading DNA Pro

Lewat Instagram, Yora Febrine mengumumkan nama indah cucu pertamanya yang lahir pada Kamis (7/4/2022) waktu Los Angeles. Wah, siapa ya nama anak Nikita Willy dan Indra Priawan?

"Alhamdulillah Wasyukurillah. Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu LA atau hari jumat tanggal 8 pukul 13.49 WIB," tulis Yora Febrine di Instagram, Sabtu (9/4/2022).

Suami Nikita Willy, Indra Priawan, bersama anak pertama. (Instagram/@yorafebrina)

Selanjutnya, Yora juga mengungkap nama panggilan cucunya adalah Baby Izz. Ia berharap kelak cucunya bisa tumbuh menjadi anak yang saleh dan menyejukkan hati serta mata orang terdekat.

Baca Juga:
7 Sumber Kekayaan Arief Muhammad, Pantas Berani Bagi 100 Motor Vespa!

"Terimakasih doa dan perhatian saudara,sahabat dan handai taulan semua. Semoga baby Izz menjadi anak soleh penyejuk mata dan hati @nikitawillyofficial94 dan @indpriw dan juga semua keluarga," pungkas Yora Febrine.

Unggahan terbaru Yora Febrine langsung banjir komentar dari netizen di media sosial. Mereka tak henti-hentinya memberikan doa dan ucapan selamat di kolom komentar.

"Masyaallah ganteng bangett cucunya," ujar netizen. "Alhamdulilah, selamat mami Yora sayang, Nikita dan Indra atas kelahiran baby boy menjadi anak Sholeh dan penyejuk keluarga Aamiin," sahut yang lain.

Baca Juga:
Viral Ustaz Yusuf Mansur Naik Pesawat 1000 Kali Sehari, Netizen Curiga: Halunya Turunan

Ibu Nikita Willy ungkap nama cucu. (Instagram/@yorafebrina)

"Alhamdulillah, Congratulations Uni Yora sayang, atas kelahiran cucu pertamanya, Baby Issa Xander Djokosoetiono, insyaa Allah tumbuh menjadi anak sholeh, khalifah yang baik, penyejuk mata dan hati kedua orang tuanya.. aamiin Allahumma aamiin," harap netizen.

Sementara itu, Nikita Willy melahirkan di Cedars Sinai Medical Center yang merupakan salah satu rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Ia juga dibantu oleh dokter langganan artis Hollywood, seperti Kylie Jenner hingga Beyonce.

Baca Juga:
Pacar Berondong Kalina Oktarani Ngebet Tantang Vicky Prasetyo Adu Jotos di Atas Ring

Load More