Ashanty. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

Matamata.com - Ashanty dan Anang Hermansyah selalu harmonis meski sudah 10 tahun menikah. Rumah tangga mereka selalu jauh dari gosip miring.

Tapi mendadak Ashanty bikin heboh karena curhat di Instagram membahas soal kesetiaan. Ia curhat panjang lebar lewat beberapa slide dalam postingannya.

"Di saat ada yang baru, manusia melupakan yang lama, tanpa berpikir terkadang sesuatu yang baru itu tidak melewati proses yang teruji. Dan terkadang hanya menjadi penyesalan!!!" tulis Ashanty.

Baca Juga:
Chandrika Chika Main ke Rumah Aurel Hermansyah, Ashanty Kaget: Kamu kok Kurus Banget?

"Baru kena, baru ketemu, akhirnya jatuh cinta dan tak lama tidak ada kecocokan, pasti baliknya sama yang lama lagi kan.. Karena cinta harus melewati proses," imbuhnya.

Postingan Ashanty (Instagram.com)

Ia seolah memperingatkan seseorang agar selalu setia dan tidak mudah tergoda dengan sosok baru yang lebih menarik.

"Yang lama udah terbukti setia menemani kamu, teruji segalanya. Jangan gampang tergoda dengan hal-hal baru yang menurut kamu lebih menarik!" tegas Ashanty.

Baca Juga:
Baby Ameena Bobo Bareng Ashanty, Posisi Tidurnya Bikin Salfok: Nyaman Banget!

"Kalau kalian berpasangan? Lebih pilih setia mempertahankan yang lama? Atau semudah itu pindah ke lain hati?" tutup Ashanty.

Tapi setelah melihat slide terakhir, ternyata Ashanty hanya iklan produk skincare miliknya. Sontak netizen di Instagram merasa tertipu.

"Bunda bikin dag dig dug," tulis netizen. "Mantap bund marketingnya satu Indonesia asam lambung," sahut lainnya.

Baca Juga:
Ashanty Akhirnya Bagikan Keakraban Arsy Hermansyah dan King Faaz: Kawal Sampai Halal

"Aku udah serius bacanya, eh ujung-ujungnya S3 Marketing," pungkas netizen. "Udah bertanya-tanya pas baca, ternyata iklan, dasar artis," timpal netizen.

Load More