Nur Khotimah | MataMata.com
Doni Salmanan dan Dinan Fajrina. (Instagram/@dinanfajrina)

Matamata.com - Dinan Fajrina dan Doni Salmanan seharusnya masih menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru usai menikah pada Desember 2021. Tapi keduanya harus berpisah karena Doni Salmanan tersandung kasus penipuan berkedok trading.

Seperti diketahui, Doni Salmanan kini tengah ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan tersebut. Dinan Fajrina pun kerap mengungkapkan rasa rindunya terhadap sang suami lewat unggahan media sosial.

Terkini, Dinan membuat video TikTok untuk mencurahkan kerinduannya kepada Doni Salmanan. Selebgram cantik itu ikut tren pamer suami ganteng dalam ungkapan kangennya.

Baca Juga:
Nita Gunawan Terang-terangan Akui Senang Digosipin dengan Raffi Ahmad

"Kangen si ganteng," tulis Dinan Fajrina mengiringi unggahannya, Sabtu (9/4/2022).

Dinan Fajrina mengawali videonya dengan memamerkan foto dirinya dengan caption pusing punya suami ganteng. Ia lantas melanjutkan video tersebut dengan melampirkan foto-foto ganteng Doni Salmanan.

Dinan Fajrina kangen Doni Salmanan. (Instagram/@dinanfajrina)

Unggahan itu berhasil menarik perhatian netizen pengguna TikTok hingga ditonton lebih dari satu juga kali sampai hari ini, Senin (11/4/2022). Ribuan komentar juga diberikan oleh netizen atas video itu.

Baca Juga:
Jadi Tersangka, Vanessa Khong Seret Mantan Indra Kenz: Kan Pernah Dibawa ke Rusia!

Unggahan pilu Dinan Fajrina mendapat respons beragam dari netizen. Meski ada yang menyindirnya, tapi tak sedikit juga yang turut memberikan dukungan agar Dinan Fajrina mampu melewati ujian ini.

"Semangat teh, Dinan jangan ditinggalin," ujar netizen. "Semangat Dinan," komentar yang lain. "Ini nih perempuan yang hatinya kuat banget dan mencintai lelaki karena Allah, bagaimanapun keadaannya ditemani selalu. Semangat kakak cantik," sahut lainnya.

"Ku bantu sampaikan kangemu lewat doa," kata netizen. "Semangat kamu, banyak kok yang sayang sama kamu," ujar akun lain. "Kak Dinan pasti bisa ngelewatin ini semua kok, semangat kak," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Sudah Sah, Langsung Pamer Foto Pernikahan

Sementara itu, Doni Salmanan dijerat Pasal 45 ayat (1) juncto Pasal 28 ayat (1) UU ITE, Pasal 378 KUHP dan Pasal 3 UU Nomor 8 Tahun 2010 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Tindak Pidana Pencucian Uang dengan ancaman 20 tahun penjara.

Load More