Ismail | MataMata.com
Potret Lesti Kejora Jadi Host Kompetisi Tausiah (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Lesti Kejora dipercaya sebagai pembawa acara ajang kompetisi tausiah selama bulan suci ramadan. Dia pun terlihat apik saat memandu program tersebut bersama rekan-rekan host lainnya.

Potret Lesti Kejora jadi host kompetisi tausiah pun menuai sorotan. Sebab meski bersanding dengan host kondang lainnya seperti Irfan Hakim dan Ramzi, Lesti tidak terlihat canggung.

Ibu satu anak ini tampil anggun dengan gaya hijab yang menutup dada saat jadi host. Gayanya ini langsung menuai pujian selangit dari netizen. Sebagai informasi, Lesti pernah dikritik karena pernah tampil dengan mode hijab yang memperlihatkan lehernya. Kini ketika ia tampil dengan busana tertutup dan hijab panjang menutup dada, Lesti pun panen pujian netizen.

Baca Juga:
Dinan Fajrina Kangen Doni Salmanan, Unggahannya Tuai Simpati: Semangat Teh Jangan Ditinggalin!

Selain menjadi host, Lesti juga merangkap sebagai pengisi acara. Lesti turut menyumbangkan suara merdunya dalam program tersebut.

Lantas seperti apa potret Lesti Kejora jadi host kompetisi tausiah? Intip potretnya yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber berikut ini.

1. Jadi Host Akademi Sahur Indonesia (AKSI)

Baca Juga:
King Faaz Gercep Pepet Arsy Hermansyah, Atta Halilintar Geleng-Geleng: Bahaya!

Potret Lesti Kejora Jadi Host Kompetisi Tausiah (Instagram/lestykejora)

Selain menjadi penyanyi dan bintang FTV, Lesti Kejora juga menjadi presenter. Sudah beberapa kali pelantun lagu Kejora ini memandu acara di TV. Kali ini Lesti dipercaya sebagai salah satu host untuk Akademi Sahur Indonesia (AKSI). Sebuah program kompetisi tausiah yang disiarkan di Indosiar.

2. Satu-satunya Host Perempuan

Potret Lesti Kejora Jadi Host Kompetisi Tausiah (Instagram/lestykejora)

AKSI yang sudah disiarkan secara konsisten setiap Ramadan sejak 9 tahun yang lalu ini menjadi salah satu program yang selalu dinanti. Tahun ini Lesti menjadi host perempuan satu-satunya yang memandu acara tersebut. Sebelumnya beberapa artis wanita juga pernah menjadi host AKSI seperti Rina Nose dan Tya Ariestya. Penampilan Lesti sebagai host pun dinantikan oleh penggemarnya yang dikenal sangat loyal.

Baca Juga:
Nita Gunawan Terang-terangan Akui Senang Digosipin dengan Raffi Ahmad

3. Penampilannya Dipuji

Potret Lesti Kejora Jadi Host Kompetisi Tausiah (Instagram/awanpotret17)

Penampilan Lesti Kejora saat memandu kompetisi untuk mencari ustaz dan ustazah baru ini mendapat pujian dari netizen. Pasalnya Lesti tampil anggun mengenakan busana tertutup dengan hijab yang menutup dadanya. Setelah sempat menerima kritik karena gaya hijabnya yang terbuka, kali ini Lesti akhirnya menerima banyak pujian. Lesti tampil dengan hijab yang menutup lehernya secara sempurna, dalam beberapa potretnya, ia juga memakai jilbab panjang hingga menutup bagian dadanya.

4. Cantik Banget Bak Masih Gadis

Baca Juga:
Jadi Tersangka, Vanessa Khong Seret Mantan Indra Kenz: Kan Pernah Dibawa ke Rusia!

Potret Lesti Kejora Jadi Host Kompetisi Tausiah (Instagram/awanpotret17)

Kecantikan Lesti Kejora selama memandu acara membuat netizen terpukau. Bahkan netizen merasa bahwa style hijab Lesti Kejora yang satu ini membuatnya terlihat semakin cantik bak masih gadis dan belum punya anak.

5. Bareng Host Lain

Potret Lesti Kejora Jadi Host Kompetisi Tausiah (Instagram/lestykejora)

Lesti tidak sendirian dalam memandu AKSI, ia ditemani dengan beberapa host kondang lainnya. Lesti mampu mengimbangi host lainnya yang sudah memiliki jam terbang tinggi seperti Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, dan Abdel. Semua host bekerjasama untuk membuat acara bisa berjalan lancar dan seru.

6. Sekaligus Mengisi Acara

Potret Lesti Kejora Jadi Host Kompetisi Tausiah (YouTube/Indosiar)

Lesti tidak hanya menjadi host untuk memandu acara AKSI, tetapi ia juga mengisi acara dengan memperdengarkan suara merdunya. Penampilan Lesti Kejora sebagai host dan pengisi acara kompetisi tausiah begitu memukau.

Itulah potret Lesti Kejora jadi host kompetisi tausiah yang membuatnya mendapat pujian dari netizen. Gaya hijab ibu satu anak ini dibanjiri pujian karena Lesti memakai hijab panjang hingga menutupi bagian dadanya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More