Ade Wismoyo Evi Ariska | MataMata.com
Lucinta Luna (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Lucinta Luna masih harus bersabar menanti perubahan di wajahnya meskipun sudah selesai dioperasi. Selain harus merogoh kocek cukup dalam, artis transgender ini juga membutuhkan waktu lama untuk mendapat wajah sesuai keinginan.

Tanpa menyebutkan nominal, Lucinta Luna mengatakan bahwa operasi plastik pada wajahnya menelan biaia setara harga tiga kerbau.

"Sekitar tiga ekor kebo," kata Lucinta Luna ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (10/4/2022).

Baca Juga:
Tok! Doddy Sudrajat Resmi Cerai dengan Puput

Selain harga fantastis, dibutuhkan proses yang cukup lama untuk mendapatkan wajah yang diinginkan. Operasi wajahnya memakan waktu hingga kurang lebih enam jam.

Lucinta Luna (MataMata.com/Evi Ariska)

"Lumayan lama sih, kisaran lima jam sampai enam jam," bebernya.

Bahkan hingga perban wajahnya dibuka, hasilnya belum terlihat secara signifikan. Lucinta Luna masih harus bersabar untuk mendapatkan wajah sempurna hingga tiga bulan ke depan.

Baca Juga:
Nita Gunawan Auto Salting Ditanya soal Cowok oleh Raffi Ahmad: Kak Tolong, Tolongin

"Lama sih, sebetulnya sih dokter bilang dalam waktu tiga bulan udah mulai cantik. Tapi ini masih bengkak aja udah cantik kan," tutur Lucinta Luna.

Baru-baru ini Lucinta Luna menjalani operasi plastik alias oplas. Wajah baru Lucinta pasca oplas sukses membuat publik penasaran karena sempat disembunyikan.

Lucinta mengaku oplas tersebut dilakukannya agar mirip sang idola yakni Lisa BLACKPINK. Sementara itu Lucinta sendiri menjelaskan ada banyak bagian wajahnya yang dipermak sehingga lebih senang disebut ganti kepala.

Baca Juga:
12 Potret Transformasi Nikita Willy hingga Jadi Ibu, Sempurna Setelah Melahirkan Anak Pertama

Jika diperhatikan secara seksama, bentuk wajah Lucinta pasca oplas tak sepanjang dulu. Kini wajah Lucinta lebih mungil dan manis.

Load More