Ade Wismoyo | MataMata.com
Doddy Sudrajat (kiri) - Angelina Sondakh (Kanan) (instagram.com)

Matamata.com - Angelina Sondakh blak-blakan mengaku mulanya ia masuk Islam karena ingin menikah dengan Adji Massaid, bukan dari hati. Namun ketika di dalam penjara ia pun semakin mendalami ajaran Islam.

Gugatan cerai Puput terhadap Doddy Sudrajat akhirnya dikabulkan oleh pihak pengadilan. Puput juga diketahui mendapatkan hak asuh anak dalam sidang perceraian tersebut.

Thariq Halilintar menjawab isu yang menyebut dirinya akan menikahi Fuji selepas Idul Fitri nanti. Thariq tak memberikan jawaban pasti, ia justru menyebut Lebaran nanti akan pergi ke Singapura.

Baca Juga:
Heboh Digebuki Massa Demo, Video Ade Armando Sentil Atta Halilintar dan Raffi Ahmad soal Pamer Harta Disorot

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Senin (11/04/2020).

Berikut ini ulasannya!

1. Angelina Sondakh Blak-blakan Masuk Islam Bukan dari Hati, Pilih Jadi Mualaf karena Cinta Adjie Massaid

Baca Juga:
Hyun Bin dan Son Ye Jin Bulan Madu ke LA: Pulang-pulang Bawa Binjin Junior

Angelina Sondakh (instagram.com/@angelinasondakhofc)

Angelina Sondakh baru-baru ini mengenang masa-masa awal dirinya menjadi seorang mualaf. Puteri Indonesia tahun 2001 itu terang-terangan waktu itu memeluk Islam hanya karena cintanya pada Adjie Massaid, bukan dari hatinya.

"Jadi gue sebelum menikah gue dimualafkan lah ya, namanya juga cinta kan. Aku sih nggak pernah nyesal soal itu. Cuma benar-benar itu belum ada dari hati," kata Angelina Sondakh di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (10/4/2022).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
6 Perjalanan Cinta JLo dan Ben Affleck, CLBK Setelah Bertahun-tahun Terpisah

2. Tok! Doddy Sudrajat Resmi Cerai dengan Puput

Doddy Sudrajat dan istrinya, Puput. (Instagram/@puput_soedrajat)

Perceraian Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat sudah diputus pengadilan. Pada hari ini, Senin (11/4/2022), Doddy Sudrajat resmi cerai dengan Puput secara verstek.

Fakta tersebut disampaikan oleh Halim Perdana Kusuma selaku kuasa hukum Puput. Sekadar informasi, verstek merupakan putusan yang diambil majelis hakim tanpa kehadiran tergugat dan tanpa alasan yang sah.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Dewi Perssik dan Huh Yunjin Le Sserafim, Dibilang Mirip!

Baca selengkapnya

3. Thariq Halilintar Jawab Isu Nikahi Fuji Selepas Idul Fitri: Aku Lebaran ke Singapura

Potret Rumah Baru Thariq Halilintar (YouTube/Thariq Halilintar)

Thariq Halilintar diketahui telah memiliki sebuah rumah impian yang baru saja selesai dibangun. Baru-baru ini ia juga mengundang beberapa orang terdekat untuk menggelar syukuran atas selesainya pembangunan rumah tersebut dan sebagai tanda awal menempati rumah itu.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @thofuprotect, adik ipar Aurel Hermansyah itu menyebut meskipun sudah bisa ditinggali, namun proses pemindahan barang dan penataan interior rumah masih dalam proses.

Baca selengkapnya

4. Angel Lelga Ngaku Mualaf Demi Menikah dengan Rhoma Irama, Butuh Waktu untuk Mantap Peluk Islam

Angel Lelga (MataMata.com/Herwanto)

Angel Lelga membeberkan kisah perjalanan spiritualnya hingga akhirnya menjadi seorang muslimah. Ia menceritakan proses pindah agama dari Kristen ke Islam.

Angel Lelga tak menampik bahwa alasan pindah agamanya karena sebuah pernikahan. Tak heran ketika awal mualaf, ia sempat ragu akan keputusannya itu.

Baca selengkapnya

5. Heboh Digebuki Massa Demo, Video Ade Armando Sentil Atta Halilintar dan Raffi Ahmad soal Pamer Harta Disorot

Ade Armando (Youtube.com)

Pakar komunikasi, Ade Armando diketahui dihajar massa dalam aksi demonstrasi di depan gedung DPR. Jejak digitalnya pun kembali dikulik setelah peristiwa menghebohkan itu viral di media sosial.

Salah satunya adalah video yang tayang di kanal Youtube Cokro Tv di mana ia menyentil pedas sejumlah selebriti seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah hingga Nikita Mirzani. Gara-gara para artis itu dianggap memamerkan kekayaan adalah penyebabnya.

Baca selengkapnya

Load More