Ade Wismoyo | MataMata.com
Ade Armando (Youtube.com)

Matamata.com - Pakar komunikasi, Ade Armando diketahui dihajar massa dalam aksi demonstrasi di depan gedung DPR. Jejak digitalnya pun kembali dikulik setelah peristiwa menghebohkan itu viral di media sosial.

Salah satunya adalah video yang tayang di kanal Youtube Cokro Tv di mana ia menyentil pedas sejumlah selebriti seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah hingga Nikita Mirzani. Gara-gara para artis itu dianggap memamerkan kekayaan adalah penyebabnya.

Ade Armando menganggap bahwa tak sepatutnya para artis pamer kemewahan di channel YouTubenya. Aksi itu dinilai tidak memikirkan masyarakat miskin yang hidupnya tak seberuntung mereka.

Baca Juga:
Angel Lelga Ngaku Mualaf Demi Menikah dengan Rhoma Irama, Butuh Waktu untuk Mantap Peluk Islam

Mula-mula ia menyindir Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang bulan madu ke Bali dengan pesawat pribadi.

Raffi Ahmad dan Atta Halilintar (Instagram/@raffinagita1717)

"Buat saya ini sih memalukan, mereka kan bulan madu ke Bali kok pakai pesawat pribadi?" ujar Ade Armando.

Ade Armando menyentil pasangan muda itu tak mau membaur dengan sesama penumpang sehingga memilih pergi dengan pesawat pribadi.

Baca Juga:
Marshel Widianto Gelar Sayembara Nama Vespa Baru, Saran Lutfi Agizal Ngena Banget: Dea Aja!

"Memang kalian nggak mau ya satu pesawat dengan orang yang biasa-biasa saja," sambungnya.

"Kepengen merasa istimewa ya sehingga harus terpisah dari orang kebanyakan?" lanjutnya lagi.

Raffi Ahmad pun tak luput dari sindiran Ade Armando. Kekayaan dan julukannya sebagai Sultan Andara pun jadi bulan-bulanan Ade Armando.

Baca Juga:
10 Momen Ria Ricis Cek Kandungan, Heboh Lihat Hidung Mancung Calon Anak saat USG

"Yang juga dahsyat adalah Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina, mereka bahkan diberi julukan khusus oleh rekan sesama artis yaitu sultan Andara," ucap Ade Armando.

"Peragaan kemewahan ini bukan cuma terbentang di channel video mereka tetapi juga melalui peliputan media terhadap perilaku mereka yang penuh show," ujarnya lagi.

Ade Armando diketahui jadi sasaran amukan segelintir orang yang ikut berdemo di depan gedung DPR, senin (11/4/2022). Kondisinya yang cukup mengkhawatirkan membuatnya segera diamankan oleh pihak keamanan agar tak semakin jadi bulan-bulanan massa.

Baca Juga:
6 Artis Dilarang Tampil di Oscar, Gara-gara Kasus Pelecehan Seksual dan Penamparan Chris Rock

Load More