Nur Khotimah | MataMata.com
Ashanty bersama keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty baru saja bertemu Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, dan King Faaz pada Senin (11/4/2022). Dilihat dari unggahan media sosial, mereka sepertinya bertemu untuk membuat konten YouTube.

Ashanty mengabadikan pertemuannya dengan Fairuz dan keluarga lewat Instagram Story. Istri Anang Hermansyah itu mengaku sudah lama berencana bertemu Fairuz tapi baru terwujud kemarin.

"Masya Allah. Kita janjian dari berapa bulan yang lalu, ya," kata Ashanty di Instagram Story, Senin (11/4/2022).

Baca Juga:
Mengenal Penyebab dan Cara Mengatasi Keputihan Menggumpal

"Udah lama banget," sahut Fairuz A Rafiq.

Saat Ashanty dan Fairuz tengah berbincang, King Faaz muncul dengan pertanyaannya soal Arsy Hermansyah. Bocah ganteng itu menanyakan warna kesukaan Arsy kepada Ashanty.

King Faaz malu-malu tanya kesukaan Arsy Hermansyah ke Ashanty. (TikTok/@faazwitharsy)

Seketika Ashanty gemas melihat momen King Faaz malu-malu cari tahu soal Arsy. Musisi cantik itu pun langsung menuding Sonny Septian sebagai sosok yang mengajari King Faaz.

Baca Juga:
Ariel NOAH Kece Pakai Jas saat Jadi Juri: Fresh Banget Kayak Kue Lebaran

"Bunda, Arsy suka warna apa?" tanya King Faaz.

"Aduh, Arsy suka warna apa. Suka warna pink. Ini ajaran bapaknya, nih. Aduh," sahut Ashanty.

Momen King Faaz kepo soal kesukaan Arsy menarik perhatian banyak netizen usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @faazwitharsy. Video tersebut ditonton sampai 8 juta kali sejak dibagikan pada Senin (11/4/2022).

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Duit Sekoper dari Bos DNA, Ernest Prakasa Bahas Kejanggalan

Ribuan netizen antusias mengomentari momen King Faaz tersebut. Tak sedikit netizen yang baper alias terbawa perasaan saat menyaksikan sikap manis bocah berusia 10 tahun itu.

Arsy Hermansyah di acara ulang tahun King Faaz. (Instagram/@sonnyseptian)

"Arsy yang ditanya, gue yang mengsalting," kata netizen. "Ampun, gue yang baper," sambung yang lain. "Yang ditanyain Arsy, yang girang bunda," komentar lainnya. "Gila gue nyengir terus," sahut netizen.

"Maaf bunda, Arsy yang ditanya akunya yang baper," celetuk akun lain. "Dikabarkan Arsy sedang salting brutal," tebak netizen. "Bunda sama maminya yang meleyot," tutup netizen.

Baca Juga:
Resmi Cerai dari Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat Akui Sempat Ada Orang Ketiga

Sementara itu, keakraban King Faaz dan Arsy Hermansyah memang kerap menjadi sorotan di dunia maya. Tak sedikit netizen yang menjodoh-jodohkan dua anak artis ini karena dinilai cocok satu sama lain.

Load More