Yohanes Endra | MataMata.com
Andika Kangen Band dan Kirana. (Instagram/kiranavelovoicee_)

Matamata.com - Kirana Velovoice kembali memperlihatkan kebersamaannya dengan sang ayah, Andika Kangen Band, Selasa (11/4/2022). Dalam sebuah video yang diunggah Kirana, mereka menikmati suasana pantai yang begitu indah.

Di situ, terungkap bagaimana Andika memperlakukan sang buah hati. Andika begitu sabar menemani anaknya dan membuktikan bahwa kasih sayangnya ke Kirana bukan sekadar ucapan yang manis di bibir saja.

Biasa terlihat cool sebagai vokalis band, Andika justru tak jaim saat diajak berjoget TikTok dengan Kirana. Mereka juga tak henti bercengkerama dan sesekali menyempatkan diri untuk foto bersama-sama.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Pamer Foto Jadul, Gaya Rambutnya Bikin Salfok: Cosplay Andika Kangen Band

Kirana tak menuliskan caption apapun untuk video yang diunggahnya. Hanya saja, Andika Kangen Band terciduk menuliskan pesan manis dalam kolom komentar.

Andika Kangen Band dan Kirana. (Instagram/kiranavelovoicee_)

"Love you missyou, ayah Bapuk," komentar Andika.

Sederet netizen terenyuh melihat momen kebersamaan Andika Kangen Band dengan Kirana. Mereka pun menyoroti panggilan sayang sang anak pada Andika.

Baca Juga:
8 Potret Terbaru Kirana Velovoice, Anak Andika Kangen Band yang Punya Rambut Panjang dan Indah

"Seneng banget lihatnya," tulis netizen.

"Dika ayah bapuk, apa artinya kesayangan ya?" tanya netizen lainnya.

Andika Kangen Band dan Kirana. (Instagram/kiranavelovoicee_)

Selain itu, ada juga netizen yang mendoakan kebersamaan Andika dan Kirana agar selalu rukun dan bahagia. Bahkan, ada juga netizen yang menyoroti cara Andika memperlakukan sang buah hati.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Kerja Ditemani Putri Sulung, Auto Dibanding-bandingkan dengan Ariel NOAH

"Aku ngefans banget sama dek Kirana dan ayah bambang tampan semoga selalu rukun rukun ya dan bahagia selalu," komentar netizen.

"Adem lihat kebersamaan ayah sama anaknya. Kompak trus yaa salut sama bang Dika anak adalah ratu dari segala ratu," timpal yang lain.

Diketahui, Andika Kangen Band pernah menikah dengan wanita cantik bernama Bunga Niari. Pernikahan keduanya dikaruniai buah hati cantik bernama Kirana.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Nangis Pilu Cerita Hidup tanpa Ibu, Akui Sering Kelaparan dan Diusir Orang

Load More