Ade Wismoyo | MataMata.com
Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

Matamata.com - Pengacara kondang Farhat Abbas diketahui kerap seliweran di layar televisi dan bersinggungan dengan beberapa artis. Ia juga terkenal berkat keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai presiden RI.

Baru-baru ini, mantan suami Nia Daniaty tersebut hadir ke sebuah acara dan diroasting atau dijadikan objek lawakan oleh komika ternama Ardit Erwandha.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, Farhat Abbas tampak duduk di panggung dan diroasting oleh Ardit.

Baca Juga:
5 Artis Pernah Disindir Ade Armando, Dari Atta Halilintar Sampai Raffi Ahmad

Ardit mula-mula memperkenalkan Farhat Abbas dan menyebutkan tanggal lahir serta umur pengacara tersebut. Ia menyebut Farhat berusia 45 tahun namun kelakuannya mirip anak 9 tahun.

Farhat Abbas (Instagram/@farhatabbasofficial)

"Farhat Abbas lahir di Riau 22 Juni 1976 umur sekarang 45 tahun tapi kelakuan 9 tahun karena bisa kita lihat ya kalau ditanya Farhat mau jadi apa? Presiden, nah itu," ujar Ardit.

Tak hanya itu Ardit juga menyebut Farhat punya mobil dengan plat nomor genap karena kelakuannya yang ganjil.

Baca Juga:
King Faaz Malu-Malu Tanya Warna Kesukaan Arsy, Ashanty Gemas: Aduh, Ajaran Bapaknya Nih

"Punya mobil platnya genap karena yang ganjil kelakuannya," sambung komika tersebut.

Lagi-lagi Ardit Erwandha menyentil keinginan Farhat untuk maju sebagai calon presiden. Ia mempertanyakan rekam jejak dan jenjang karir Farhat di bidang pemerintahan atau birokrasi.

"Kok langsung capres? Ada jenjang karir gitu loh, gubernur dulu atau jenderal dulu atau misalnya lu RW dah pernah nggak gitu?" tanya Ardit Erwandha.

Baca Juga:
Mengenal Penyebab dan Cara Mengatasi Keputihan Menggumpal

Mendengar roastingan dari Ardit Erwandha, Farhat Abbas hanya bisa diam dan salah tingkah. Ia sesekali tampak tersenyum getir melihat para penonton tertawa.

"Lo mau tahu bang Farhat gimana memajukan budaya dan bangsa? Elonya mundur," ucap Ardit disambut gelak tawa penonton.

Baca Juga:
Resmi Cerai dari Doddy Sudrajat, Puput Sudrajat Akui Sempat Ada Orang Ketiga

Load More