Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Livy Renata. (Instagram/livyrenata)

Matamata.com - Sosok Livy Renata sedang jadi sorotan. Namanya cukup populer dalam dunia gaming dan juga eSports. Livy Renata juga viral di kalangan netizen lantaran kisahnya yang tak pernah mengalami hidup susah dan selalu bergelimang kemewahan.

Dalam sebuah video yang tayang di kanal Youtube Boy William, Livy Renata mengaku tak pernah menyangka jika dirinya akan viral dan terkenal seperti sekarang ini.

"Aku nggak nyangka akan jadi viral seperti ini. Terus nggak nyangka secepat itu ada di titik ini," ujar Livy Renata.

Baca Juga:
Farhat Abbas Diroasting Ardit Erwandha Sampai Salting: Umur 45 Tahun Kelakuan 9 Tahun

Kendati demikian, Livy ingin dirinya dikenang oleh masyarakat karena karya yang luar biasa layaknya Michael Jackson yang dikenang lewat lagu-lagunya.

"Aku mau dikenang misalnya dengan aku membuat film atau lagu yang bagus, atau dalam satu titik aku bisa membuat Indonesia tertawa," lanjutnya.

Profil Livy Renata. (Instagram/livyrenata)

Boy William pun berharap kelak Livy bisa menjadi seperti apa yang ia inginkan. Ia pun yakin dengan posisi Livy saat ini yang sudah terkenal ia akan mampu meraih keinginannya untuk dikenang dengan karya yang luar biasa.

Baca Juga:
Terkuak Cara Andika Kangen Band Perlakukan Anak Gadisnya: Bahagia Jadi Ratu dari Segala Ratu

Saat ditanya ingin jadi sebesar siapa dalam kesuksesan dan kepopuleran, Livy Renata menyebut ia ingin seperti Atta Halilintar atau Raffi Ahmad.

"Aku mau jadi besar seperti Atta mungkin, atau Raffi Ahmad, dari dulu selalu pengen jadi pusat perhatian seperti mereka," ungkapnya.

Baca Juga:
5 Artis Pernah Disindir Ade Armando, Dari Atta Halilintar Sampai Raffi Ahmad

Load More