Ismail | MataMata.com
Potret Kamya Aisa Hanara Anak Fitri Tropica (instagram/@irvantoge)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari keluarga Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Artis yang akrab disapa Fitrop ini telah melahirkan anak kedua mereka pada 11 April 2022 pukul 11:11 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan.

Kelahiran anak keduanya disampaikan langsung oleh Fitri Tropica melalui unggahan di laman Instagram miliknya. Fitrop langsung memajang potret sang buah hati untuk pertama kalinya.

Anak kedua Fitri Tropica diketahui berjenis kelamin perempuan, dan diberi nama Kamya Aisa Hanara. Banyak yang memuji kecantikan si kecil dalam potret yang dibagikan Fitrop.

Baca Juga:
3 Grand Finalis X Factor Indonesia Usai Masysha Juan Tersingkir

Penasaran dengan paras cantiknya? Berikut deretan potret Kamya Aisa Hanara anak Fitri Tropica yang baru lahir.

1. Anak Kedua Fitri Tropica

Potret Kamya Aisa Hanara Anak Fitri Tropica (instagram/@irvantoge)

Fitri Tropica melahirkan anak keduanya pada 11 April 2022 pukul 11:11 WIB di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan. Proses persalinannya ditemani sang suami, Irvan Hanafi.

Baca Juga:
Kiky Saputri Kecam Pengeroyokan Ade Armando: Tidak Dibenarkan Apapun Alasannya!

Tampak Irvan Hanafi setia berada di samping Fitrop untuk selalu menemani sang istri selama proses persalinan. Begitu anak kedua mereka lahir, Fitrop dan Irvan tersenyum bahagia sekaligus haru.

2. Diberi Nama Kamya Aisa Hanara

Potret Kamya Aisa Hanara Anak Fitri Tropica (instagram/@fitrop)

Anak kedua Fitri Tropica dan Irvan Hanafi lahir di jam cantik yakni 11:11 WIB dengan panjang 50 cm dan berat 3,6 kilogram. Nama yang dipilih juga cantik banget, yakni Kamya Aisa Hanara.

Baca Juga:
Reaksi Ifan Seventeen Saat Pertama Kali Lihat Jasad Dylan Sahara: Tim Dokter Ngira Gue Gila

"Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya," tulis Fitri Tropica memperkenalkan buah hatinya. "Kamya Aisa Hanara. @kamya_aisahanara. Kata Papi dan Mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku," lanjutnya.

3. Arti Nama Nama Kamya Aisa Hanara

Potret Kamya Aisa Hanara Anak Fitri Tropica (instagram/@childbirthphotography)

Lebih lanjut Fitri Tropica menjelaskan arti nama anak keduanya. Menurut artis yang dikenal berkat perannya di Extravaganza ABG itu, nama yang mereka pilih merupakan doa dan harapan untuk anak keduanya ini

Baca Juga:
Livy Renata Tak Menyangka Bakal Viral dan Jadi Sorotan: Ingin Tenar Seperti Atta Halilintar atau Raffi Ahmad

"Kamya berarti cantik dan beruntung. Aisa berarti makmur. Hanara adalah gabungan nama belakang mama papiku (Hanafi & Rakhmawati) yang berarti honour yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan," tulis Fitrop.

"Jadi melalui nama aku, papi dan mama berdoa supaya aku jadi kebanggaan Irvan Hanafi dan Fitri Rakhmawati yang cantik makmur dan beruntung. Doain aku semoga semua harapan Mama dan Papi dalam nama aku Allah kabulkan. Aamin Ya Rabbal Alamiin," lanjutnya.

4. Foto Kamya dan Sada saat Baru Lahir

Potret Kamya Aisa Hanara Anak Fitri Tropica (instagram/@fitrop)

Fitri Tropica berbagi kebahagiaan dengan berbagai cara. Selain memposting potret Kamya yang baru lahir, artis kelahiran 26 September 1987 itu juga menjajarkan potret Kamya dan Sada saat baru lahir.

Seperti diketahui, anak pertama Fitri Tropica dan Irvan Hanafi yang diberi nama Sada Amina Hanara lahir pada 11 November 2019. Pasangan ini menanti kehadiran anak pertama mereka sejak lima tahun menikah.

Usia Sada dan Kamya terpaut hampir tiga tahun. Dengan potret bayi yang dijajarkan seperti ini, mereka mirip nggak, nih?

5. Banjir Ucapan Selamat

Potret Kamya Aisa Hanara Anak Fitri Tropica (instagram/@kamya_aisahanara)

Tak lama setelah mengumumkan kelahiran anak keduanya, Fitri Tropica langsung dibanjiri ucapan selamat, baik dari rekan artis maupun netizen. Banyak yang memuji paras cantik Kamya.

"Congratssss bufitttt," tulis Franda. "MasyaAllah Tabarakallah baby Kamyaaa," imbuh fotografer Diera Bachir. "Selamat teeeh, selamat juga mas toge dan kakak sada," ucap Meta Hanindita.

"Alhamdulillaah, selamaat teeeh. Speedy recovery dan semangat mengurus newborn lagii," tulis Tasya Kamila. "Cantiknya Kamyaa. Barakallahuu teh Fitri and Family and Congrats kakak Sada shalihaa," puji Dian Pelangi.

Selamat atas kelahiran anak keduanya, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More