Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Grand finalis X Factor Indonesia [Instagram/xfactoridofficial]

Matamata.com - Masysha Juan harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia karena kalah jumlah voting dari kontestan lainnya, Senin malam (11/4/2022). Rendahnya jumlah voting dari pemirsa, membuatnya harus puas berada di empat besar Grand Finalis X Factor Indonesia.

“Maysha, mohon maaf kamu harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia,” kata Robby Purba selaku host acara dari atas panggung.

Tampak tegar, Maysha pun berpamitan dan memeluk satu per satu kontestan lainnya serta juri. Maysha juga mendapatkan ucapan semangat dari para juri.

Baca Juga:
Profil Camila Cabello, Jebolan X Factor yang Sukses Bersolo Karier

Rossa dan Maysha X Factor Indonesia [Instagram/@xfactoridofficial]

“Icha, tetap semangat,” kata Ariel NOAH.

Maka dari itu, 3 besar X Factor Indonesia yakni 2nd Chance, Alvin, dan Danar. Ketiga kontestan ini otomatis melaju ke babak final pekan depan untuk menentukan jawaranya.

Sebelumnya, di penampilan perdananya, Maysha membawakan lagu berjudul All I Want dari Olivia Rodrigo. Ia bahkan mendapatkan pujian dari Rossa atas penampilannya tersebut.

Baca Juga:
Sukses Turun 20 Kg, Begini Penampilan Terbaru Petty X-Factor

Sedangkan, pada penampilannya yang kedua, grand finalis asal Serang, Banten ini berduet dengan idolanya, Rizky Febian. Maysha bahkan tak bisa berhenti tersenyum saat melantunkan Berpisah Itu Mudah di panggung bareng Rizky Febian.

Load More