Ismail | MataMata.com
Denny Cagur dan istri, Shanty Denny. (Instagram/@shantydenny)

Matamata.com - Istri komedian Denny Cagur, Shanty Widihastuti menceritakan kehidupannya saat awal menikah dengan Denny Cagur. Sebelum tinggal di rumahnya sekarang, Denny Cagur bersama istrinya tinggal di rumah kontrakan. Saat itu penghasilannya masih pas-pasan walau suaminya sudah menjadi seorang komedian.

"Pas udah tunangan, baru aku datang ke rumahnya. Udah kebayang gedong, eh taunya berhenti di rumah kecil pagernya pager bambu. Rumah itu ngontrak juga," ungkap Shanty dilansir dari YouTube The Sungkars.

Dulu boleh tak punya apa-apa, namun kini Denny Cagur bisa membuktikan pada istrinya kalau dia bisa membuatkan istana megah dan mewah untuknya dan anak-anak.

Baca Juga:
Sopir Vanessa Angel Divonis 5 Tahun Penjara, Haji Faisal Singgung Rasa Kehilangan

Sebuah rumah mewah yang menyerupai hotel bintang lima kini ditempati dirinya dan keluarga. Banyak rekan artis juga ikut dibuat kagum dengan kemewahan rumah Denny Cagur.

Biar nggak penasaran, yuk kepoin potret rumah mewah Denny Cagur yang sudah Matamata.com rangkum di bawah ini.

1. Terlihat Megah

Baca Juga:
Dimas Ungkap Raffi Ahmad Dijuluki 'Ahli Surga' oleh Karyawan RANS, Alasannya Bikin Kagum

Rumah Mewah Denny Cagur (YouTube/Taulany TV)

Rumah Denny Cagur dari luar sudah tampak megah dengan dominasi warna putih. Sebelum masuk, sebuah gerbang tinggi menutupi sehingga bagian dalamnya tak terlihat sama sekali dari pinggir jalan.

2. Garasi Mobil

Rumah Mewah Denny Cagur (YouTube/Taulany TV)

Masuk ke rumah, langsung disambut dengan rentetan mobil mewah yang terparkir. Denny dan keluarga membuat teras rumahnya sebagai garasi mobil juga karena terlalu banyak koleksi mobilnya.

Baca Juga:
Livy Renata Mewek Ketemu Raditya Dika Pertama Kali: Gue Enggak Ngerti

3. Ruang Tamu

Rumah Mewah Denny Cagur (YouTube/Taulany TV)

Ruang tamu di rumah Denny Cagur terkesan nyaman meski tak begitu luas. Ada sofa yang cukup untuk menerima tamu. Terkesan lebih menarik karena ada akuarium besar yang menghiasi.

4. Ada Lift

Baca Juga:
Untuk Pertama Kalinya Nikita Willy Pamer Foto Bareng Baby Izz, Beri Pesan Menyentuh untuk Sang Putra

Rumah Mewah Denny Cagur (YouTube/Taulany TV)

Yang mencuri perhatian dari rumah Denny Cagur salah satunya karena ada lift bak di hotel-hotel. Lift itu sengaja dibuat karena punya orangtua yang sudah lanjut usia sehingga mereka pakai kursi roda. Menyedihkannya, ayah Denny Cagur dulu belum sempat merasakan fasilitas mewah di rumah tersebut karena meninggal dunia.

5. Kamar Utama

Rumah Mewah Denny Cagur (YouTube/Taulany TV)

Denny dan istrinya membuat kamar tidurnya senyaman dan semewah di hotel bintang lima. Mereka terlihat memadukan warna abu-abu dan emas untuk kamar. Beberapa lemari untuk barang-barang branded mereka juga ada di sana.

6. Punya Tempat Bermain dan Nongkrong

Rumah Mewah Denny Cagur (YouTube/Taulany TV)

Ada yang bikin betah kalau di rumah Denny Cagur nih. Ini karena dia menyediakan tempat nongkrong berupa ruang billiard hingga lapangan basket di lantai atasnya.

7. Kolam Renang

Rumah Mewah Denny Cagur (YouTube/Taulany TV)

Hampir kebanyakan rumah artis punya kolam renang, tapi kalau di Denny Cagur dia juga punya area perosotan bak di taman bermain. Bikin betah anak-anak renang.

8. Ruang Karaoke

Rumah Mewah Denny Cagur (YouTube/Taulany TV)

Berawal dari hobi suka karaoke dengan istri, Denny Cagur akhirnya membuat ruangan karaoke sendiri. Namun malah kini jarang dipakai dan biasanya hanya digunakan untuk nonton bareng.

Nah itu tadi potret rumah mewah Denny Cagur yang punya fasilitas lengkap banget. Gimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More