Ismail | MataMata.com
Potret Transformasi Putri Titian (putrititianfans.wordpres.com)

Matamata.com - Putri Titian mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang tersayangnya. Kini dia telah genap berusia 31 tahun pada (7/4/2022) kemarin.

Di usianya yang sudah kepala tiga, tak terlihat wajahnya yang semakin kriput. Sebaliknya wajah perempuan yang disapa Tian itu masih awet muda.

Transformasi Putri Titian bisa dibilang cukup banyak. Bukan dari kecantikan wajahnya namun dari pembawaannya.

Baca Juga:
Gegara Video Review Jelek Produk Skincare, Ancaman Hukuman untuk Mayang Nggak Main-Main

Sejak pertama kali muncul sebagai pemain FTV, Putri Titian memiliki imej tomboi. Beranjak dewasa perlahan Tian tampil semakin feminin. Kini dirinya dikenal sebagai cute mom, karena wajahnya yang masih sangat imut meski sudah punya dua anak.

Yuk kita simak transformasi Putri Titian yang sudah dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.

1. Awal Karier

Baca Juga:
Mayang Resmi Dipolisikan Terkait Aksi Bikin Video Review Skincare

Potret Transformasi Putri Titian (duniadennie.wordpress.com)

Putri Titian memulai kariernya sebagai bintang sinetron Jungkir Balik Dunia Sissy (2016). Sinetron ini sukses melejitkan namanya dan membuatnya makin tenar. Rambut berponi dan dan pipi chubby Tian sukses memikat hati penonton, terlebih aktingnya juga oke punya.

2. Poni Hits

Potret Transformasi Putri Titian (adikur.wordpress.com)

Gaya rambut Tian sejak awal kariernya selalu berponi. Poninya yang menutupi dahi ini sempat menjadi hits pada masanya lho. Beginilah imutnya Putri Titian dengan poni tebalnya.

Baca Juga:
Irma Darmawangsa Keciduk Like Postingan Barbie Kumalasari: Settingan Basi!

3. Tomboi

Potret Transformasi Putri Titian (Instagram/putrititian)

Putri Titian dikenal dengan imej tomboi meskipun memiliki wajah super imut. Gaya tomboinya ini membuat pesona Tian semakin terpancar.

4. Girly

Baca Juga:
Livy Renata Mewek Ketemu Raditya Dika Pertama Kali: Gue Enggak Ngerti

Potret Transformasi Putri Titian (putrititianfans.wordpres.com)

Imej tomboi perlahan dihilangkan dalam diri Putri Titian ketika ia beranjak dewasa. Putri Titian menjadi lebih sering tampil feminin dan girly.

5. Dewasa

Potret Transformasi Putri Titian (Instagram/putrititian)

Walau dikenal imut, Putri Titian pernah tampil dengan vibes dewasa untuk pemotretan preweddingnya. Dalam foto hitam putih ini, Tian tampil elegan dan dewasa dengan rambut panjangnya yang lurus dan tanpa poni.

6. Menikah

Potret Transformasi Putri Titian (Instagram/putrititian)

Putri Titian tertutup tentang kehidupan pribadinya, hingga pada tahun 2014 ia mengejutkan masyarakat dengan kabar hubungannya dengan Junior Liem. Dua tahun berselang keduanya memutuskan menikah pada 20016 silam. Pernikahan mereka digelar tertutup tanpa ada sorotan dari media.

7. Bumil Rasa Anak SMP

Potret Transformasi Putri Titian (Instagram/putrititian)

Tak lama setelah menikah, Putri Titian hamil anak pertamanya. Selama hamil, Tian memotong pendek rambutnya dan kembali tampil berponi. Potretnya ini imut banget bak anak SMP padahal saat itu perutnya sudah membuncit lho.

8. Punya Dua Orang Anak

Potret Transformasi Putri Titian (Instagram/putrititian)

Putri Titian telah memiliki dua orang anak laki-laki yang ganteng dan lucu yaitu Iori dan Iago. Dua orang anaknya ini juga berwajah imut seperti dirinya. Walau sudah punya dua orang anak, namun Putri Titian masih awet muda banget.

9. Super Cute Mom

Potret Transformasi Putri Titian (Instagram/putrititian)

Di usianya yang sudah genap 31 tahun, Putri Titian menjadi super cute mom bagi keluarga dan juga netizen. Wajah baby facenya tidak berubah sejak pertama kali dirinya terjun ke dunia hiburan. Bahkan meski tanpa makeup seperti dalam potret perayaan ulang tahunnya ini, Tian yang dipanggil Momom tetap sangat cantik dan imut.

Nah itulah tadi potret transformasi Putri Titian dari seorang gadis tomboi hingga menjadi super cute mom. Kecantikan dan keimutan wajahnya tetap awet serta tidak berubah. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More