Angelina Sondakh dan Maia Estianty (YouTube.com)

Matamata.com - Angelina Sondakh mencuri perhatian publik setelah bebas dari penjara. Hampir 10 tahun mendekam di penjara, membuat sosok Angelina Sondakh berubah lebih relijius.

Di dalam sel tahanan, artis yang akrab disapa Angie itu memperdalam agama Islam. Tak punya kesibukan berarti membuat Angie lebih memilih dekat dengan Tuhan.

Saat ngobrol bersama Maia Estianty, Angie mengungkapkan pengalaman spiritualnya tersebut. Hal itu sampai membuat Maia merasa minder dan malu.

Baca Juga:
Bukan dari Hati, Angelina Sondakh Masuk Islam Demi Adjie Massaid

"Aku berada di era aku visit sister (Angelina Sondakh), tiba-tiba pakai jilbab, terus tiba-tiba ada di era yang 'Sister aku udah khatam loh'," ungkap Maia mengenang masa-masa menjenguk Angelina Sondakh di penjara.

Angelina Sondakh (YouTube.com)

"Aku sampai yang 'MasyaAllah', malu aku sebagai orang islam. Yang aku lahir sudah islam gitu lho," imbuhnya.

Selama di penjara, Angie kesulitan berkomunikasi dengan teman dan keluarganya karena tak memegang ponsel. Ia pun takut mengganggu apabila menelepon sahabat dan keluarganya.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Ngaku Mualaf Bukan dari Hati, Doddy Sudrajat Resmi Cerai

Hal itu membuat istri mendiang Adjie Massaid itu memilih untuk salat dan membaca Alquran.

"Jadi sesungguhnya ketika tidak ada, kan komunikasi terbatas i wish gue bisa telepon lo gitu kan. Harus kunjungan terus kan enggak mungkin aku ngeganggu kehidupan orang lain," pungkas Angie.

"So ya udah sajadah Al Qur'an jadi teman setiaku, aku enggak perlu telepon, aku enggak perlu ngantri di wartel," bebernya.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Blak-blakan Masuk Islam Bukan dari Hati, Pilih Jadi Mualaf karena Cinta Adjie Massaid

Setiap kali merasa kesepian di dalam penjara, Angie memilih untuk salat agar menghilangkan rasa sepinya.

"Anytime aku perlu teman aku ambil air wudhu, aku tinggal gelar sajadah aku salat. Aku memperpendek masa pikirku. Artinya gini, ya udah aku hidupnya dari salat ke salat aja deh gitu, sambil ngaji," kata Angie.

Load More