Nur Khotimah | MataMata.com
Nanda Arsyinta. (Instagram/@nandaarsynt)

Matamata.com - Nanda Arsyinta melahirkan anak pertama pada 4 April 2022 kemarin. Sempat disembunyikan, beauty vlogger itu akhirnya mengungkap nama serta wajah bayinya yang berjenis kelamin perempuan.

Lewat Instagram, Nanda Arsyinta mengumumkan bahwa anak pertamanya diberi nama Nadlyne Aurora Shezanameera Dreyanda. Ia menggunakan 33 huruf untuk menamai putri cantiknya.

"Hello Aun-Cle online! Kenalin namaku, 'Nadlyne Aurora Shezanameera Dreyanda' Panjang ya? Hihi Soalnya jumlahnya 33 huruf," tulis Nanda Arsyinta di Instagram, Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga:
Putra Siregar Sebut Rico Valentino Nyaris Meninggal: Dia Babak Belur Sebelum Dilerai

Rupanya pilihan 33 huruf ini sama dengan nama lengkap Nanda. Ia pun mengungkapkan alasan Islami di balik penggunaan 33 huruf untuk menyusun nama putri kecilnya.

Nanda Arsyinta dan Ardya Tridwantoro. (Instagram)

"Sama kayak nama Mamina yang sesuai dengan jumlah dzikir. Aku lahir di tanggal 04/04/2022
Jam 12.12 dengan berat 3,388 gram. MasyaAllah semuanya nomor cantik ya," jelas Nanda.

Tak lupa, Nanda Arsyinta juga menjelaskan makna dari nama Nadlyne Aurora Shezanameera Dreyanda. Tentu saja setiap kata dari nama anak Nanda memiliki arti yang begitu indah dan bermakna.

Baca Juga:
Cantik Abis! Potret Terbaru Agnez Mo di Majalah Amerika Dipuji Pancarkan Aura Dewi

"Kata Mamina dan Papiya arti namaku itu. Nadlyne: Kaya dan Suka memberi rezeki. Aurora: Dari dulu Mamina punya cita-cita liat Aurora Borealis, dan pas Mamina hamil aku, Alhamdulillah kesampean liat Aurora di Finland sama Papiya," imbuhnya.

"Shezanameera: Putri pertama yang berwajah cantik. Dreyanda: Dream of Ardya dan Nanda, karna aku adalah mimpi dari Papiya dan Maminaku dari jaman SMP hihihi," pungkas Nanda.

Nanda Arsyinta ungkap nama anak dan maknanya. (Instagram/@nandaarsynt)

Beragam komentar diberikan netizen usai menyimak nama anak Nanda Arsyinta serta makna di baliknya. Ada yang sibuk mengomentari nama anak Nanda, ada juga yang fokus menyoroti wajahnya.

Baca Juga:
Aa Gym Ceramah soal Ustaz yang Bisa Bikin Harta Habis Lewat Sedekah: Nyindir Ucup?

"Ini kalo pas diabsen gurunya belibet gak ya manggilnya," ujar netizen. "Calon nadlyne kalo ijab qobul kayanya pabeulit deh," tutur lainnya. "Halo nadlyne," tulis netizen.

"Hello Nadlyne, cantik banget kamu dek masyaAllah. Mirip banget kamu tuh sama mamina," komentar netizen. "MasyaAllah, welcome to the world nadlyne cantikk, Alhamdulillah," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Boy William Tegaskan Bukan Afiliator Aplikasi Trading Ilegal: Aku Nggak Terima Komisi

Load More