Michael Bambang Hartono (Tangkapan layar YouTube channel Bill Aristo)

Matamata.com - Video curhatan sosok orang terkaya di Indonesia mendadak viral. Sosok tersebut tak lain adalah Bambang Hartono, pemilik BCA dan juga Djarum.

Cuplikan itu diunggah oleh akun Instagram @finplan.id. Bambang Hartono curhat kini dikenali oleh banyak orang. Hal itu membuatnya merasa risih hingga terpaksa pakai rambut palsu agar tak dikenali.

"Cuma aku payahnya apa.... kalau sekarang mau jalan-jalan ke pinggir jalan enggak bisa. Udah ketahuan (banyak yang kenal), terpaksa pakai wig," ucap Bambang Hartono.

Baca Juga:
Harvey Malaiholo Diduga Nonton Video Mesum, Fraksi Curiga Dijebak Lewat Pesan WhatsApp

"Kemarin tu pergi ke Fairmont Hotel, terus yang bukain pintu 'Pak Bambang ya?', mati aku. Dulu enggak ada (yang kenal). Pakai wig sama kumis," imbuhnya.

Curhatan orang terkaya di Indonesia, Michael Bambang Hartono (instagram.com)

Jauh dari kemewahan, Bambang Hartono mengatakan bahwa ia sangat suka makanan Indonesia.

"Sop kaki kambing, sate kambing, sate ayam, waduuh udah.. Seminggu paling sedikit sekali," kata Hartono.

Baca Juga:
7 Fakta Putra Siregar Tersandung Kasus Penganiayaan, Sudah Resmi Jadi Tersangka

Sontak para netizen di kolom komentar ramai menyentil sosok artis yang dicap crazy rich. Berbeda dengan Bambang Hartono, artis yang dicap crazy rich itu dianggap terlalu sering mengumbar kekayaan.

"Mereka Itu kaya betulan, bukan pura-pura kaya kyk crazy rich muda babengosan zaman sekarang," tulis netizen. "Ini baru sultan beneran, bukan sultan abal-abal, kekayaan 300 triliun bos," pungkas lainnya.

"The real crazy rich no abal abal," sahut netizen. "Orang kaya ingin privasi, orang yang belum kayak ingin diakui," sentil lainnya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Joget Pakai Baju Seksi Pamerkan Muka Barunya: Lisa atau Tangmo?

Akhir-akhir ini fenomena flexing money di kalangan orang-orang kaya yang sering dicap crazy rich marak di media sosial. Hal itu menimbulkan pro kontra di kalangan netizen.

Load More