Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Harvey Malaiholo (instagram)

Matamata.com - Penyanyi Harvey Malaiholo menjadi perbincangan belakangan ini karena diduga sebagai anggota DPR RI berinisial HM yang menonton video mesum saat rapat vaksin. Videonya pun viral di media sosial.

Harvey Malaiholo sendiri merupakan anggota DPR RI Komisi IX dari PDIP. Usai ramai muncul dugaan tersebut, Bambang Wuryanto selaku Sekretaris Fraksi PDIP mengungkap HM sempat nangis minta maaf.

HM mendatangi Ketua Fraksi dan sekretaris untuk memberikan klarifikasi. HM mengatakan kejadian ini bukan hanya membuat malu dirinya, tetapi juga fraksi yang menaungi selama ini.

Baca Juga:
7 Fakta Putra Siregar Tersandung Kasus Penganiayaan, Sudah Resmi Jadi Tersangka

"Dia (HM) datang dan menceritakan kronologi sampai menangis," kata Bambang Wuryanto, Sekretaris Fraksi PDIP dikutip dari kanal YouTube TV One News, Rabu (13/4/2022).

"Beliau mengatakan, saya bikin malu fraksi. Mohon saya dimaafkan," jelas Bambang Wuryanto.

Harvey Malaiholo (instagram)

Berdasarkan klarifikasi HM, Bambang Wuryanto menduga rekannya dijebak seseorang. Sebab menurut kronologi yang diceritakan, ada seseorang yang mengirim pesan WhatsApp kepada HM yang ternyata berisi video tak senonoh.

Baca Juga:
Lucinta Luna Joget Pakai Baju Seksi Pamerkan Muka Barunya: Lisa atau Tangmo?

"Kronologi (awal) yang bersangkutan mendapat pesan WhatsApp. Ketika dibuka, isinya film bokep," kata lelaki yang juga dikenal dengan nama Bambang Pacul itu.

Bambang mengatakan saat HM melihat video tak senonoh, ia langsung mematikan ponsel. Namun sudah ada seseorang yang mengabadikan aktivitas tersebut.

"Dari potret ini, yang bersangkutan dikirimi foto itu. Kalau cerita begini, apakah saya tidak boleh berpikir bahwa itu bagian dari modus operandi menjebak kawan saya," kata Bambang Wuryanto lagi.

Baca Juga:
King Faaz Request Arsy Hermansyah Pakai Hijab saat VC: Vibesnya Kayak Sleepcall sama Pacar

Harvey Malaiholo belum memberikan klarifikasi terkait masalah ini. Namun Roy Suryo, pakar telematika memberikan petunjuk mengarah kesana.

"Dilihat dari kursi dan botol sanitizer, inisial HM (mantan penyanyi) tersebut memang video baru (Yang bersangkutan PAW dari Fraksi xxx-P) ambyar," kata Roy Suryo di akun Twitter, Senin (11/4/2022).

Baca Juga:
10 Potret Kirana Larasati Pamer Bahu, Bikin Iri Kaum Hawa

Load More