Yohanes Endra Yazir Farouk | MataMata.com
Harvey Malaiholo (instagram)

Matamata.com - Fraksi PDIP telah membenarkan bahwa anggota DPR yang terciduk nonton video porno saat rapat vaksin adalah Harvey Malaiholo.

Sekretaris Fraksi PDIP DPR Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul mengatakan Harvey sudah memberikan klarifikasi kepada pihak fraksi. Dalam klarifikasinya, Harvey mengaku tak ada niat untuk melakukan hal tercela itu saat rapat.

"Dia (Harvey Malaiholo) sampai menangis memberikan klarifikasi. Yang kayak gini kita cukup peka. Kan kasihan dia yang bersangkutan sampai nangis-nangis. Dia bilang saya nggak pernah selama ini kok ada yang foto," kata Bambang Pacul di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (12/4/2022) kemarin, dikutip dari makassar.terkini.id.

Baca Juga:
Harvey Malaiholo Diduga Nonton Video Mesum, Fraksi Curiga Dijebak Lewat Pesan WhatsApp

Bambang menduga Harvey Malaiholo dijebak. Kata dia, ada orang yang sengaja ingin melakukan pembunuhan karakter pada Harvey dengan melakukan cara licik tersebut.

Harvey Malaiholo (instagram)

"Saya kan juga dibegituin. Siapa pun anggota bisa dibegituin. Karena kami adalah high profile, pejabat tinggi negara," kata Bambang.

Lantas apakah Fraksi PDIP memberikan sanksi kepada Harvey Malaiholo?

Baca Juga:
Viral Diduga Harvey Malaiholo Nonton Bokep saat Rapat DPR, Roy Suryo: Ambyar

"Sanksi opo? Kalau yang diceritakan seperti yang bersangkutan kayak begitu, kamu tega beri sanksi? Yang bener saja," kata Bambang Pacul.

Bambang juga memastikan persoalan ini tak akan sampai ke jalur hukum.

"No… no… melaporkan ke polisi? Nggak usah lah. Sesama anak bangsa, ini bagaimana memperbaiki peradaban," ujar Bambang.

Baca Juga:
Profil Harvey Malaiholo, Artis dan Anggota DPR yang Diduga Kepergok Nonton Bokep saat Rapat

Load More