Ismail | MataMata.com
Pesona Seleb Berhijab Pakai Busana India (instagram/@ollaramlan)

Matamata.com - Busana India menjadi salah satu busana yang banyak disukai banyak orang. Busananya memiliki detail yang rumit serta warna mencolok.

Kebanyakan busana India berwarna merah dipadu dengan payet yang menambah kesan gemerlapan. Namun ada juga yang lebih kalem.

Beberapa artis tanah air pun ada yang semakin cantik saat menggunakan busana tersebut. Apa lagi untuk kaum hawa. Mereka semakin terlihat memikat apa lagi dengan balutan kerudung yang menutup di bagian rambut.

Baca Juga:
11 Artis Melahirkan di Bulan Ramadan, Nikita Willy dan Fitri Tropica Melahirkan di Awal-awal Ramadan

Alasan seleb memakai baju India pun bermacam-macam, mulai dari dresscode kondangan, pemotretan hingga prewedding.

Lantas siapa saja seleb berhijab yang pernah pakai busana India? Intip pesona mereka di sini!

1. Lesti Kejora

Baca Juga:
CEK FAKTA: Aktor Mandra Dikabarkan Meninggal, Benarkah?

Pesona Seleb Berhijab Pakai Busana India (instagram/@dini_azzahra89)

Lesti Kejora beberapa waktu lalu diundang untuk mengisi acara fashion show pakaian muslim bertajuk Heaven Lights. Berbeda dari biasanya, istri Rizky Billar ini begitu dengan lehenga merah maroon yang dipadukan gaun warna serupa. Tak kalah cantik dari wanita India, Lesti makin memesona dengan aksesori di kepala.

2. Ria Ricis

Pesona Seleb Berhijab Pakai Busana India (instagram/@fdphotography90)

Ria Ricis pernah menjalani pemotretan berkonsep India. YouTuber populer yang kini tengah hamil anak pertamanya itu begitu memesona dalam balutan busana India. Ricis mengenakan dress panjang warna biru dihiasi payet emas di bagian ujungnya dengan aksesori gelang serta perhiasan di hidung persis perempuan India.

Baca Juga:
Lagunya Dinyanyikan Girl Group IVE, Tiara Andini Nangis: Ini Kehormatan!

3. Mulan Jameela

Pesona Seleb Berhijab Pakai Busana India (instagram/@mulanjameela1)

Mulan Jameela termasuk seleb berhijab yang pernah tampil dengan busana India. Istri Ahmad Dhani itu memamerkan pesonanya yang anggun mengenakan busana merah dengan aksesori yang gemerlapan. Tampilan anggun Mulan semakin kuat dengan makeup yang bold.

4. Zaskia Sungkar

Baca Juga:
Sinopsis He's Expecting yang Kisahkan Pria Hamil, Segera Tayang di Netflix

Pesona Seleb Berhijab Pakai Busana India (instagram/@zaskiasungkar15)

Seleb berhijab selanjutnya yang pernah pakai baju India adalah Zaskia Sungkar. Berbeda dari Mulan Jameela, istri Irwansyah tersebut tampil lebih natural dengan makeup tipis. Lipstik dan blush warna coral memberi kesan lembut untuk penampilannya. Meski tampil lebih natural, pesonanya tak berkurang.

5. Olla Ramlan

Pesona Seleb Berhijab Pakai Busana India (instagram/@ollaramlan)

Olla Ramlan termasuk salah satu seleb yang diundang Aurel Hermansyah ke acara Henna Night jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar tahun lalu. Sesuai dengan dresscode, Olla tampil dalam balutan busana India. Artis cantik tersebut memilih warna hitam untuk tampilannya malam itu.

6. Fairuz A. Rafiq

Pesona Seleb Berhijab Pakai Busana India (instagram/@fairuzarafiq)

Fairuz A Rafiq dikenal karena parasnya yang rupawan. Fairuz sendiri merupakan artis keturunan India dan Arab dengan hidung mancung yang begitu memesona. Ketika menghadiri sebuah acara bersama Sonny Septian, Fairuz begitu anggun dalam balutan pakaian khas India berwarna biru dongker dan emas.

7. Laudya Cynthia Bella

Pesona Seleb Berhijab Pakai Busana India (instagram/@laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella merupakan salah satu artis berhijab yang tak pernah gagal memukau publik dengan penampilannya di setiap kesempatan. Bella pernah menghadiri festival Diwali yang diadakan MD Entertainment. Sesuai dengan dresscode, dia begitu cantik memakai kain saree berwarna merah.

8. Melly Goeslaw

Pesona Seleb Berhijab Pakai Busana India (instagram/@melly_goeslaw)

Melly Goeslaw sering tampil dengan busana cetar, baik itu di panggung atau saat menghadiri sebuah acara. Penyanyi bersuara kuat dan merdu ini pernah memamerkan pesonanya dalam balutan busana India serba hitam. Penampilan sang diva anggun banget!

9. Adelia Pasha

Pesona Seleb Berhijab Pakai Busana India (instagram/@adeliapasha)

Jalani pemotretan, Adelia Pasha tampil cantik mengenakan pakaian dan makeup khas wanita India. Penampilan istri Pasha Ungu ini sukses membuat netizen terpesona. Bagaimana tidak, Adelia dengan dandanan wanita India terlihat persis boneka hidup.

10. Elly Sugigi

Pesona Seleb Berhijab Pakai Busana India (instagram/@ellysugigi_real_)

Elly Sugigi yang memutuskan berhijab juga tak ketinggalan pernah tampil pakai busana India, lho. Elly didandani bak pengantin India dengan busana merah maroon dan gold. Penampilannya dengan busana benar-benar bikin pangling.

Dari semua seleb berhijab yang pakai busana India, penampilan siapa favoritmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More