Nur Khotimah | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo kembali model sampul majalah ternama. Kali ini, pelantun "Patience" itu digaet oleh majalah Amerika Serikat, The House.

Tentu saja Agnez Mo tampil menawan dengan berbagai busana selama pemotretan. Salah satunya, Agnez memakai gaun warna biru yang begitu indah.

Diarahkan oleh fashion stylist ternama, Agnez Mo memadukan gaunnya dengan berbagai aksesoris mewah. Penampilannya semakin cantik dengan gaya makeup yang mendukung.

Baca Juga:
Joget Bareng Paula Verhoeven, Aurel Hermansyah Dibilang Manglingi: Kok Kayak Kekeyi?

Kendati terlihat polos, gaun off shoulder itu rupanya dibanderol dengan harga yang fantastis. Hal tersebut diungkap oleh akun Instagram @agnezmostyle lewat unggahan pada Rabu (13/4/2022).

Potret Agnez Mo di majalah Amerika, The House. (Instagram/@the.agnation)

Rupanya gaun tersebut merupakan koleksi dari label fesyen RVNG COUTURE. Melansir laman LUXE Magazine, RVNG COUTURE adalah label milik perancang busana asal Kanada, Jordan Stewart.

Harga gaun cantik itu ternyata menyentuh angka 12 ribu USD atau sekitar Rp172 juta. Fakta tersebut langsung menarik perhatian netizen di media sosial.

Baca Juga:
Source Music Didenda 3 Juta Won Gegara Kebocoran Data Fans GFRIEND: Karma Bertubi-tubi

Tak sedikit netizen yang kaget ketika melihat harga gaun Agnez Mo. Di sisi lain, banyak juga netizen yang fokus memuji penampilan Agnez Mo dalam balutan gaun tersebut.

Gaya cantik Agnez Mo pakai gaun Rp172 juta. (Instagram/@agnezmostyle)

"Eh buset, gue dikasih mau dah walaupun gue cowok," celetuk netizen. "Juara (emoji tepuk tangan)," tutur yang lain. "172 juta bukan 172 ribu guys," komentar netizen lain. "Suka ini, tapi enggak sama harganya," ujar lainnya.

"Mirip film Cinderella," puji netizen."Kak Agnez cantik banget sih," sahut lainnya. "Gak heran kalo seorang Agnez, sepadan dengan nama besarnya di dunia entertainment. sukses terus Agnez Mo dan team, Tuhan memberkati selalu," tutup netizen.

Baca Juga:
Ria Ricis Sayang sama Lucinta Luna, Teuku Ryan Cemburu: Kamu Sayang Cowok Lain?

Selain gaun senilai ratusan juta, Agnez Mo juga mengenakan barang fesyen lain yang harganya tak kalah mahal. Di antaranya coat mewah senilai Rp22 juta dan jam tangan Versace seharga Rp14 juta.

Load More