Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Potret Dinan Fajrina. (Instagram/@dinanfajrina)

Matamata.com - Doni Salmanan masih mendekam di penjara. Istri Doni, Dinan Fajrina lagi-lagi mengumbar janji manis. Dinan menegaskan tidak akan meninggalkan Doni Salmanan.

Penuh kalimat bijaksana, Dinan Fajrina menuliskan pesan untuk menguatkan Doni Salmanan. Dia meminta lelaki asal Bandung itu bersabar dan tetap tersenyum.

"Teruntuk kekasih yang senyumnya senantiasa menenangkan, seberat apapun beban yang kini kau pikul sendiri, sesulit apapun masalah yang kini kau hadapi, jangan berhenti tersenyum ya? Tetap jadi lelaki yang sabar dan kuat ya?" tulisnya sebagai caption di Instagram pada Rabu (13/4/2022).

Baca Juga:
Dinan Fajrina Kangen Doni Salmanan, Unggahannya Tuai Simpati: Semangat Teh Jangan Ditinggalin!

Bukan cuma itu saja, Dinan Fajrina juga berharap Doni Salmanan tidak menyerah atas masalah yang menimpanya.

Unggahan Dinan Fajrina [Instagram/@dinanfajrina]

"Jangan menyerah, jangan pudar, jangan sendu. kamu tahu, tak banyak yang bisa aku lakukan selain berdoa dan tetap di sisimu," terangnya.

Barulah kemudian dia menuturkan kalau tidak akan meninggalkan Doni Salmanan.

Baca Juga:
10 Inspirasi Outfit Dinan Fajrina yang Modis dan Enak Dipandang

"Aku tidak bisa menjanjikanmu untuk memperbaiki hal-hal, tapi aku berjanji bahwa aku tidak akan pernah pergi; dan kamu harus tahu bahwa kamu tidak akan menghadapi masalah sendirian karena saya akan berada di sini," kata Dinan Fajrina.

"Semoga Allah dan semua hal baik selalu bersamamu, sayang," sambungnya lagi.

Postingan itu diiringi potret mesra Dinan Fajrina dan Doni Salmanan. Dinan Fajrina terlihat mencium mesra pipi suaminya itu.

Baca Juga:
Dicibir Gegara Tak Lagi Pakai Outfit Branded, Dinan Fajrina Beri Balasan Menohok: Barang Branded Ga Dibawa Mati

Seperti diketahui, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus penipuan berkedok trading. Imbas kejadian ini, aset Doni Salmanan disita polisi.

Load More