Yohanes Endra | MataMata.com
Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Matamata.com - Mulan Jameela begitu bahagia bisa berkumpul lagi dengan teman-teman lamanya. Apalagi, dalam pertemuan tersebut terdapat sosok Ari Lasso, pria yang selama ini bersahabat dengan suami Mulan, Ahmad Dhani.

Ari Lasso belum lama ini dinyatakan sembuh setelah berjuang melawan penyakit kanker yang diidapnya dalam waktu yang lama sehingga membuatnnya sulit bertemu dengan banyak orang. Kerinduan bertemu dengan penyanyi yang melegenda bersama Dewa 19 itu pun dirasakan oleh banyak orang, tak terkecuali Mulan Jameela.

Dalam unggahannya, Mulan Jameela mengatakan bahwa ia bahagia bisa bertemu lagi dengan Ari Lasso. Uniknya, Mulan Jameela mengaku pangling melihat penampilan terbaru Ari Lasso.

Baca Juga:
Berhati Besar, Maia Estianty Minta Al, El, Dul Selalu Panjatkan Doa Baik untuk Mulan Jameela

Menurut Mulan, Ari Lasso semakin segar, sehat, dan mirip bule.

"Bismillahirrahmanirrahim. Seneng banget akhirnya bisa ketemu Mas @ari_lasso Alhamdulillah Mas Lasso keliatan sehat, seger, dan aku kaget kenapa jadi kayak buleee mazzeeehhh. Pokonya makasih buat bukbernya walau aku dateng super telat. Seruuu dan penuh tawa. Sehat selalu Mazzehh, semangaattt selaluuu.. Kita selalu selalu mendoakan kesehatanmu yang terbaik.. Biar cepet nyanyi lagi yak," tulis Mulan Jameela, Kamis (14/4/2022).

Mulan Jameela bertemu Ari Lasso. (Instagram/mulanjameela1)

Sederet netizen ikut mengomentari penampilan terbaru Ari Lasso. Meski demikian, ada juga netizen yang salfok melihat penampilan Mulan Jameela.

Baca Juga:
Potret Terbaru Muhammad Ali Anak Bungsu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani Makin Ganteng: Mirip Kakak El Rumi

"Alhamdulillah.. Mas Lasso udah sembuhh dan sehat selalu.. Semoga bisa gondrong lagi yaaa," ujar netizen.

"Mas Ari mulai meninggalkan dunia hitam," komentar netizen lainnya.

"Teh Mulan paling awet muda Maashaa Allah," timpal netizen yang lain.

Baca Juga:
Maia Estianty Ditanya Nama Asli Mulan Jameela, Jawabannya Bikin Boy William Ngakak: Oh My God!

"Teteh tambah cantik," imbuh netizen lainnya.

Load More