Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Kartika Putri ngamuk lagi di Instagram Story. Bukan karena masalahnya dengan dokter Richard Lee, tapi karena kemunculan seorang pria yang mengenakan baju muslim bercadar.

Pria itu mengenakan baju muslim serba hitam. Yang bikin jengkel, pria tersebut memperlihatkan belahan rok hingga sampai paha.

Melihat video itu, Kartika Putri langsung menyemprot akun Instagram @rickymaharis yang mengunggah video tersebut. Sebagai orang muslim, Kartika merasa tersinggung.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Kaesang Tolak Jokowi 3 Periode: Nggak Enak, Ribet, Bikin Capek!

"@rickymaharis maksudnya acara ini apa yah??? Sengaja melecehkan agama kami kah?? Maaf saya tanya anda karena anda yang posting dan IG satunya hilang!!!!" tulis Kartika Putri.

Postingan Kartika Putri (Instagram.com)

"Jelas pakaian muslim dengan cadar diperjelas dengan kalimat sukron. Bahasa Arab tujuannya apa yaa???" imbuhnya.

Kartika Putri jengkel karena baju muslim dilecehkan dan dijadikan bahan tertawaan. Ia lantas menandai akun Instagram Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
Disinggung Soal Chandrika Chika, Thariq Halilintar Kesal: Dia Nyenggol Terus

"Pakaian muslim dilecehkan, direkam dan diposting sambil ketawa-ketawa loh??? Gak ada bahan becadaan lain??" ketus Kartika Putri.

Istri Habib Usman bin Yahya itu juga membagikan pasal tentang penodaan agama. Kartika ingin video tersebut diusut agar tak terulang lagi.

"Saya maju paling depan untuk agama dan keluarga saya," tegas Kartika Putri.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Bongkar Sifat Asli Gibran di Rumah, Heran Kok Bisa Jadi Wali Kota

Load More