Nur Khotimah | MataMata.com
Ariel NOAH. (Instagram/@arielnoah)

Matamata.com - Penampilan Ariel NOAH saat menjadi juri di acara grand final X Factor Indonesia pada Senin (11/4/2022) masih menjadi perbincangan. Dalam kesempatan itu, Ariel NOAH mengenakan jas hitam yang kece.

Pentolan grup band NOAH itu memadukan jasnya dengan kemeja dan celana panjang hitam. Ia lantas menata rambutnya begitu rapi sehingga penampilannya terlihat kain mempesona.

Saking gantengnya, kolase video gaya Ariel NOAH saat menjadi juri menuai banyak atensi saat dibagikan oleh akun Instagram @fashion_arielnoah. Dalam beberapa adegan, Ariel sempat melepas jasnya.

Baca Juga:
Sabda Ahessa Tulis Pesan Manis di Ultah Wulan Guritno, Penggilan Sayangnya Bikin Heboh

"Segala angle," tulis akun @fashion_arielnoah di Instagram, Kamis (14/4/2022).

Penampilan Ariel NOAH jadi juri. (Instagram/@hagaipakan/@fashion_arielnoah)

Netizen lantas ramai mengomentari unggahan tersebut dengan beragam pujian untuk Ariel NOAH. Bahkan, ada netizen yang menyebut ayah satu anak itu sebagai aset negara saking gantengnya.

"Wkwkwkw jangan diplototin mulu min, entar puasa batal, soalnya manis bangeettt...kolak aja kalah manis," tulis netizen. "Aset negara ini mah," sambung yang lain.

Baca Juga:
Kaesang Pangarep Ungkap Sifat Asli Gibran, Aura Nikita Willy Bikin Terpukau

"Masyaallah akang Ariel Makin kasep wae awet anom," tutur netizen. "Definisi tampan tanpa tapi arghhhhh," komentar yang lain. "Ganteng tak ada obatnya," ujar lainnya.

Gaya Ariel NOAH jadi juri. (Instagram/@fashion_arielnoah)

Sementara itu, grand final "X Factor Indonesia" dimeriahkan beberapa musisi Tanah Air. Di antaranya Fiersa Besari dan Rizky Febian. Babak Result rencananya akan digelar pada 18 April mendatang.

Ariel NOAH sendiri bertugas sebagai juri bersama beberapa musisi lain, termasuk Rossa dan Bunga Citra Lestari.

Baca Juga:
10 Potret Luna Maya Nonton BTS di Las Vegas, Langsung Jadi Trending

Load More