Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari [Instagram/@djorghisultan]

Matamata.com - Sultan Djorghi adalah salah satu selebriti mualaf atau sesorang yang pindah keyakinan. Mengubah keyakinannya dari umat Kristiani menjadi seorang muslim, suami Annisa Trihapsari ini mengaku rajin datangi kajian Ustaz Abdul Somad.

"Sekarang saya banyak mendengar ceramah dari Ustaz Somad," ungkap Sultan Djorghi dikutip dari YouTube SCTV, Minggu (18/4/2022).

Diakuinya, Sultan Djorghi cukup sering menghadiri jadwal ceramah Ustaz Abdul Somad. Hal itu dilakukan sejak mendiang Uje alias Ustaz Jefri Al Buchori wafat.

Baca Juga:
Sinopsis Film 12 Cerita Glen Anggara, Dibintangi Prilly Latuconsina dan Junior Roberts

"Kemanapun berliau tausiyah, saya datang," jelasnya.

Ustaz Abdul Somad. [Humas Unhas]

"Dulu saya banyak tanya sama sahabat saya, Ustaz Jefri Al Buchori, saya banyak tanya Islam itu seperti apa," sambungnya.

Sebagai informasi, Sultan Djorghi memutuskan menjadi mualaf saat SMA. Ia pun mendalami agama dengan belajar pada Ustaz Jefri Al Buchori.

Baca Juga:
7 Pesona Rizwan Fadilah Anak Sule Jadi Trending di YouTube

Ustaz Jefri Al Buchori yang mengajarkan sang aktor membaca Al-Quran dan salat. Tak hanya kepada ustaz, Sultan Djorghi juga belajar melalui sejumlah kajian.

"Biarpun sudah lama mualaf, saya belajar lebih dalam ilmu Islam. Saya belajar dari YouTube, internet, suka mendengarkan tausiyah juga," pungkasnya.

Baca Juga:
12 Fakta Menarik Ahn Hyo Seop, Presdir Tajir di A Business Proposal Hampir Debut Idol

Load More