Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret seleb Indonesia nonton konser KPop (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Konser KPop mulai kembali digelar seiring meredanya pandemi Covid-19 di seluruh dunia. Namun karena belum digelar di Indonesia, Ayu Ting Ting dan Luna Maya rela jauh-jauh ke Amerika untuk menonton konser salah satu grup KPop yakni BTS.

Siapa saja sih seleb yang pernah nonton konser KPop? Simak potret seleb Indonesia nonton konser KPop yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Luna Maya

Baca Juga:
5 Momen Zikri Daulay Buka Puasa Bareng Keluarga, Ajak Serta Henny Rahman

Potret seleb Indonesia nonton konser KPop (Instagram/@lunamaya)

Luna Maya jauh-jauh ke Allegiant Stadium, Las Vegas untuk menonton konser KPop idol kesayangannya, BTS. Luna juga membeli tiket Golden VIP yang memberinya kesempatan untuk menyaksikan soundcheck BTS dan menonton dari posisi yang paling strategis. Tak tanggung-tanggung, Luna mengobati kerinduan kepada BTS setelah 2 tahun pandemi dengan menonton konser selama 2 hari berturut-turut, yakni pada 15-16 April 2022.

2. Ayu Ting Ting

Potret seleb Indonesia nonton konser KPop (Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting juga mengajak anak dan adiknya menonton konser BTS jauh-jauh ke Los Angeles di penghujung tahun 2021 lalu. Putri Ayu, Bilqis, memang sangat menggemari BTS. Bahkan Bilqis menyebut J-Hope sebagai kekasihnya hingga membuat singkatan B-Hope, Bilqis dan J-Hope.

Baca Juga:
King Faaz Dapat Tawaran Main Sinetron, Fariuz A Rafiq Ogah Aji Mumpung: Masya Allah

3. Nagita Slavina

Potret seleb Indonesia nonton konser KPop (Instagram/@wanda_haraa)

Penampilan kece Nagita Slavina saat menonton konser BLACKPINK di ICE BSD City Tangerang pada Januari 2019 ramai diperbincangkan. Pasalnya, Nagita tampil bak ABG dengan hanya mengenakan kaos putih dan celana pendek jeans. Dalam berbagai kesempatan, ibu 2 anak ini memang gemar bersenandung lagu-lagu BLACKPINK.

4. Beby Tsabina

Baca Juga:
Reza Arap Pamit Medos, Wendy Walters Unjuk Gigi Akrobat Pole Dance: Healingnya Keren

Potret seleb Indonesia nonton konser KPop (Instagram/@bebytsabina)

Beby Tsabina selama ini telah dikenal sebagai KPopers. Tak cuma satu, beberapa konser grup KPop telah ditonton mantan kekasih Bio One ini. Pada November 2018, Beby Tsabina terbang ke Korea Selatan untuk menonton konser BLACKPINK di Olympic Gymnastics Arena. Ia juga menghadiri konser EXO di Malaysia pada Desember 2019.

5. Cinta Kuya

Potret seleb Indonesia nonton konser KPop (Instagram/@astridkuya)

Cinta Kuya juga cukup banyak menonton konser KPop. Hobi Cinta mendapat dukungan dari kedua orangtuanya. Seperti yang terlihat saat Cinta menonton konser Wanna One di ICE BSD Tangerang pada Juli 2018, sang ibu bahkan ikutan. Melihat dukungan Astrid Kuya kepada sang putri, banyak penggemar yang mengaku iri.

Baca Juga:
8 Potret Karisma Kapoor Kondangan di Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor

6. Joshua Suherman

Potret seleb Indonesia nonton konser KPop (Instagram/@jojosuherman)

Joshua Suherman dihadapkan pilihan yang berat saat grup KPop TWICE dan band Paramore menggelar konser bersamaan di ICE BSD Tangerang pada Agustus 2018 silam. Joshua akhirnya memilih menonton "Twice 2nd Tour: Twiceland Zone 2-Fantasy Park" meski sempat bimbang. Joshua mengaku akan memilih Paramore apabila pilihan tersebut diberikan kepadanya sekitar tahun 2013.

7. Andre Taulany

Potret seleb Indonesia nonton konser KPop (Instagram/@andreastaulany)

Andre Taulany ikut menikmati konser BTS di Singapore Nation Stadium pada Januari 2019. Arkenzy dan Arlova anak Andre memang sangat menggemari BTS. Bahkan Arkenzy mengecat rambutnya dengan warna silver agar berpenampilan seperti personel BTS, V. Nonton konser BTS rupanya juga menjadi kado ulang tahun Arkenzy yang akrab disapa Kenzy dari Andre. 

8. Chika Jessica

Potret seleb Indonesia nonton konser KPop (Instagram/@chikajessica88)

Chika Jessica juga termasuk dalam deretan artis yang menonton konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang pada Januari 2019. Tak sendiri, Chika tampak mengajak Dwi Andhika yang diketahui sebagai mantan kekasihnya. Dwi Andhika yang rela menemani Chika menonton konser BLACKPINK membuat mereka didukung balikan.

9. Angel Lelga

Potret seleb Indonesia nonton konser KPop (Instagram/@angellelga)

Seperti Andre Taulany, Angel Lelga ikut menonton konser BLACKPINK demi sang putri. Angel dan sang putri menonton konser BLACKPINK di ICE BSD Tangerang pada Januari 2019 yang juga dihadiri Nagita Slavina serta Chika Jessica. Karena membeli satu minggu sebelum konser, Angel Lelga mendapat harga Rp9 juta per tiket yang seharusnya hanya Rp1,95 juta.

Itu dia sederet seleb Indonesia yang nonton konser KPop bareng orang-orang tersayang. Ada konser idola favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More