Ade Wismoyo Ferry Noviandi | MataMata.com
Tulus. (siaran pers)

Matamata.com - Lagu berjudul "Hati-Hati di Jalan" yang dinyanyikan oleh Tulus tampaknya berhasil mencuri perhatian sebagian besar pecinta musik Indonesi. Lagu yang baru dirilis tujuh minggu lalu di YouTube itu kini sudah ditonton lebih dari 56 juta kali.

Lagu ini pun sampai mendapat apresiasi dari Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko. Selain memuji lagu "Hati-Hati di Jalan", lelaki 64 tahun ini memuji kreativias Tulus dan timnya.

Karena seperti diketahui, video klip lagu "Hati-Hati di Jalan" dibuat dengan begitu sederhana. Dengan latar belakang berwarna biru, video klip tersebut hanya berisikan tulisan lirik dari lagu tersebut.

Baca Juga:
Momen Gala Sky Tempelkan Foto Almarhum Ayahnya di Pipi Bikin Nyesek: Sesak Sesaat Nafasku

Moeldoko dan putrinya, Joanina Rachma. (Instagram/dr_moeldoko)

"Ini punya anak-anak muda kita. Anda harus berkreasi. Berkreasi tidak harus mahal. Barang tidak harus mewah. Tapi sederhana dan capture mengena. Semua orang akan melihat. Semua akan tertarik," kata Moeldoko, dalam keterangannya kepada wartawan.

Menurut mantan jenderal TNI ini, lagu "Hati-Hati di Jalan". Sangat kontekstual.

"Kalo kalian, akan pulang kampung. Sama dengan saya. Lagu ini kreatif, sederhana, dan punya value tinggi. Sekali lagi, tidak harus mahal," tegasnya.

Baca Juga:
8 Potret Bahagia Keluarga Tokoh Agama, Ustaz Yusuf Mansur hingga Ustaz Syam

Moeldoko pun berharap kreativitas yang dihadirkan Tulus bisa diikuti semua orang, khususnya para genarasi muda.

"Anda pasti bisa. Mari kita nikmati lagu ini. Mas Tulus saya kagum dengan Anda. Karyamu luar biasa dan menjadi inspirasi. Bagi kita semuanya untuk berbuat yang terbaik untuk negara dan bangsa," tutur Moledoko.

"Saya termasuk yang 56 juta, Anda pasti penasaran, lama lagi pasti akan lebih dari itu. Mari ikuti Lagu yang indah. Siapapun kita dalam suasana pandemi seperti ini kita tidak boleh berhenti untuk kreativitas. Apalagi kreativitas menghasilkan uang. Selamat untuk Mas Tulus," ucap Moeldoko.

Baca Juga:
Tora Sudiro Keciduk Anak Bungsu Lihat Cewek Pargoy saat Ramadhan: Kasihan Mami!

Tampaknya apa yang diprediksi Moeldoko menjadi kenyataan , hingga Minggu ( 17/3 ) video Tulus tersebut telah dilihat 56 juta orang. Review Moeldoko terhadap lagu Tulus ini juga viral di akun tiktoknya Dr Moeldoko

Load More