Ade Wismoyo Evi Ariska | MataMata.com
Galih Ginanjar. (Instagram/@galihginanjar)

Matamata.com - Galih Ginanjar mengungkap bahwa ia memiliki rasa penyesalan mendalam sebagai seorang ayah. Bagaimana tidak, dia tak pernah berada di samping putranya, King Faaz hingga sang buah hati menginjak usai 10 tahun.

Putranya bersama Fairuz A Rafiq itu justru sangat dekat ayah sambungnya, Sonny Septian. Galih Ginanjar merasa kehilangan kesempatan emas.

"Nah pada saat masa keemasan ini adalah saat anak komunikasi penuh dengan orang tua. Nah saya, yang saya sesali itu tidak ada di situ," kata Galih Ginanjar ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan baru baru ini.

Baca Juga:
Lagu 'Hati-Hati di Jalan' Dipuji Moeldoko: Mas Tulus Saya Kagum dengan Anda

Di sisi lain, Galih Ginanjar bersyukur Sonny Septian menggantikan posisinya. Sehingga King Faaz tak kehilangan sosok ayah.

Apalagi Sonny Septian memberikan kasih sayangnya kepada King Faaz seperti anak kandung.

Potret Kedekatan King Faaz dan Sonny Septian (Instagram/@sonnyseptian)

"Saya alhamdulilah senang banget karena gini, jarang kasus, anak dengan ayah sambung benar-benar kayak ayah kandung," bebernya.

Baca Juga:
Momen Gala Sky Tempelkan Foto Almarhum Ayahnya di Pipi Bikin Nyesek: Sesak Sesaat Nafasku

Tak ingin terus-terus memendam rasa penyesalan, Galih Ginanjak mulai mengubah diri. Ia ingin memperbaiki hubungannya dengan King Faaz dan menjadi contoh yang baik untuk putra semata wayangnya tersebut.

"Insya Allah dalam waktu dekat ini saya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, melupakan masa lalu dan menatap masa depan," tuturnya.

Seperti diketahui, Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq resmi bercerai pada 23 Desember 2014. Fairuz A Rafiq mengasuh King Faaz seorang diri.

Baca Juga:
8 Potret Bahagia Keluarga Tokoh Agama, Ustaz Yusuf Mansur hingga Ustaz Syam

Selang tiga tahun menjanda, Fairuz A Rafiq kemudian menikah dengan Sonny Septian pada 21 Mei 2017.

Load More