Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Gisel dan Gading Rayakan Ultah Oma Rita (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Gisella Anastasia dan Gading Marten kembali diisukan rujuk. Sejak perceraian mereka pada awal 2019 silam, desakan rujuk terus terdengar bahkan saat Gisel kala itu berpacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Hubungan Gisel dan Gading yang tetap dekat demi Gempi membuat dukungan untuk kembali bersama tak pernah padam.

Apalagi baru-baru ini, Gading marten mengisyaratkan mau memberikan kesempatan kedua untuk mantan pasangannya. Gading juga hadir di acara ulang tahun Oma Rita, ibunda Gisel. Yuk intip potret Gisel dan Gading rayakan ultah Oma Rita bersama berikut ini.

1. Gading Bareng Keluarga Besar Gisel

Baca Juga:
9 Momen Syukuran Rumah Baru Gala Sky, Undang Anak Yatim

Potret Gisel dan Gading Rayakan Ultah Oma Rita (Instagram/@gadiiing)

Gading Marten berada di antara keluarga besar Gisella Anastasia yang sedang merayakan ulang tahun Oma Rita. Meski potret selfie keluarga itu diambil Gisel melalui ponselnya, Gading lah yang membagikan melalui Instagram Story pribadinya.

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia menikah pada September 2013. Kelahiran Gempi pada 2015 membuat keluarga Gading dan Gisel semakin difavoritkan publik. Namun pada November 2018, publik dikejutkan dengan gugatan cerai Gading dan Gisel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

2. Gading dan Gisel Tak Ragu Tunjukkan Kebersamaan

Baca Juga:
7 Momen Pengajian Jelang Pernikahan Adik Marshanda, Khidmat dan Penuh Haru

Potret Gisel dan Gading Rayakan Ultah Oma Rita (Instagram/@gadiiing)

Gading Marten terus berada di sisi Gempi yang tampak cantik dengan kacamatanya. Saat dipotret Gisel, Gading menunjukkan pose dua jari, sedangkan Gempi terlihat manyun imut. Gading pun membagikan ulang potret yang dibagikan Gisel melalui Instagram Story. Mereka seolah justru ingin blak-blakkan akan kebersamaan mereka yang semakin intens.

Setelah bercerai dari Gading, Gisel diketahui sempat menjalin hubungan dengan Wijin. Belum genap 2 tahun pacaran, Gisel dan Wijin telah menyatakan bahwa hubungan mereka berakhir. Sedangkan Gading sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita, tapi belum ada satu pun yang blak-blakan diakuinya sebagai pengganti Gisel.

3. Gading dan Gisel Duduk Berseberangan

Baca Juga:
Heboh Netizen Tuding Chandrika Chika Sudah Ditiduri Artis: Efek Podcast Deddy Corbuzier

Potret Gisel dan Gading Rayakan Ultah Oma Rita (Instagram/@gisel_la)

Gading Marten dan Gisella Anastasia juga seolah tak ingin duduk berjauhan. Gading tampak duduk tepat berada di seberang Gisel. Berbagai momen kebahagiaan Gading yang tampil dengan kaus dan topi serba putih juga terus direkam bintang film "Dimsum Martabak" tersebut. Gisel fokus merekam Gempi atau Gading nih?

Belum lama ini, Gading Marten sempat ditanya soal kepercayaannya kepada kesempatan kedua dalam hubungan. Putra Roy Marten tersebut menilai kesempatan kedua tergantung alasan sebuah hubungan gagal. Namun Gading percaya apabila kesempatan kedua itu berhak diberikan kepada mereka yang sama-sama mau berubah.

Gading Marten rupanya melihat banyak pasangan yang berhasil di kesempatan kedua. Menariknya, Gading menjawab pertanyaan tersebut dengan mengunggah potretnya bareng wanita diduga Gisel dari belakang sehingga rumor rujuk kembali menggema.

Baca Juga:
Dinan Fajrina Tulis Pesan Manis untuk Doni Salmanan: Aku Tetap di Sisimu

4. Kebahagiaan Oma Rita atas Kehadiran Gading

Potret Gisel dan Gading Rayakan Ultah Oma Rita (Instagram/@gadiiing)

Oma Rita pun ternyata duduk di sebelah Gading Marten. Kebahagiaan Oma Rita tampak terpancar saat kue dengan lilin diberikan untuk merayakan ulang tahunnya. Tidak ada rasa canggung atas kehadiran Gading yang kini berstatus sebagai mantan menantunya. Perpisahan Gading dan Gisel yang sudah jalan 3 tahun pun tak membuat hubungan mereka menjadi kaku.

Dalam berbagai kesempatan, Gading diketahui kerap mengaku masih sayang kepada Gisel setelah mereka bercerai. Namun rasa sayang Gading kepada Gisel sudah berubah. Bukan rasa memiliki sebagai pasangan, Gading menyayangi Gisel sebagai ibu Gempi yang juga memiliki sejarah hubungan panjang dengannya.

Itu dia beberapa potret Gisel dan Gading saat merayakan ultah Oma Rita yang berlangsung sederhana, tetapi penuh kebahagiaan. Bagaimana pendapatmu tentang Gisel dan Gading yang digosipkan rujuk?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More