Arya Saloka dan Putri Anne. (Instagram/@putriannesaloka)

Matamata.com - Lewat akun Instagram-nya, Putri Anne membagikan unggahan foto Arya Saloka yang sedang syuting sebuah adegan untuk film barunya.

Dalam unggahan foto tersebut, Arya Saloka terlihat sedang syuting adegan adu mulut dengan lawan mainnya dengan latar gedung perkantoran.

Putri Anne memberikan dukungan kepada Arya Saloka sekaligus menyertainya dengan emoticon hati.  

Baca Juga:
Dibully Fans 'Ikatan Cinta', Natasha Dewanti Ogah Ambil Pusing: Ganggu Kerjaan

unggahan Putri Anne (Instagram/@putriannesalokaa)

"Semangat baba," tulis Putri Anne ditilik dari Instagram @putriannesalokaa.

Unggahan foto Arya Saloka sedang melakoni projek film baru ini sontak membuat para penggemar sinetron 'Ikatan Cinta' bertanya-tanya.

Seperti diketahui, pesawat yang dinaiki tokoh Aldebaran pergi ke Amerika Serikat hilang kontak dalam sinetron 'Ikatan Cinta'.

Baca Juga:
Amanda Manopo Stres Baca Naskah Ikatan Cinta: Mental Bisa Rusak!

Dengan adanya adegan tersebut, para penggemar 'Ikatan Cinta' menduga-duga tokoh Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka akan dibuat meninggal oleh sang sutradara.

Oleh karena itu, unggahan foto Putri Anne yang menampilkan Arya Saloka sedang syuting film baru memperkuat asumsi sejumlah netizen.

"Gak rela keluar IC," tulis seorang netizen "Sok tahu lah wong Mas Arya cuma beberapa Minggu terima projek baru," ucap netizen lain, "Mas Al sengaja dibuat mati demi projek baru ini?" ujar netizen lainnya.

Baca Juga:
Amanda Manopo Kecam Ikatan Cinta 'Rahasiakan' Penulis Naskah: Mental Bayi Bisa Rusak

Sementara itu, beberapa netizen menyoroti dukungan Putri Anne kepada Arya Saloka dalam projek barunya. Segelintir fans sinetron 'Ikatan Cinta' tidak menerima adanya perbedaan perlakuan Putri Anne.

"Di IC enggak dikasih semangat, apa karena di film gak ada Amanda Manopo?" tulis seorang netizen, "Kenapa di sinetron IC Arya tidak diberi semangat Mba Ane?" kata netizen lain, "Di IC kenapa enggak didukung, apa bedanya?" tutur netizen lainnya.

Baca Juga:
Mobil Daus Mini Dirazia, Bayaran Bayi Andin di Ikatan Cinta Bikin Miris

Load More