Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Daood Debu [Instagram/daooddebu]

Matamata.com - Pemain darbuka atau sejenis gendang dari grup musik religi Debu, Daood Debu mendapat luka berat usai mengalami kecelakaan di Tol Pasuruan, Jawa Timur, Senin (18/04/2022) dini hari.

Menilik video yang beredar, si perekam memperlihatkan mobil yang dikendarai Daood Debu rusak parah di pinggir tol. Video ini viral di media sosial, dan salah satu pengunggahnya akun Instagram @andreli_48.

"Allahu Akbar..," demikian suara perekam yang nampak menyorot kondisi mobil yang rusak parah di pinggir tol.

Baca Juga:
Daood Debu Kritis usai Kecelakaan: Patah Tulang Kaki Harus Segera Dioperasi

Penampakan mobil Toyota Vellfire hitam yang ditumpangi grup musik Debu itu pun ramai beredar di media sosial. Mobil tersebut ringsek parah di bagian depan hingga badan mobil hancur.

Penampakan mobil yang ditumpangi personel grup band religi Debu, Daood Debu di Tol Pasuruan, Jawa Timur, Senin (18/4/2022) dini hari. [Instagram]

Mobil Toyota Vellfire hitam dengan nomor polisi L 1055 DL yang mereka kendarai itu disebut menabrak bak truk. Dari belakang, mereka menghantam keras truk tersebut.

Kecelakaan itu menewaskan dua orang dan empat orang terluka. Panit PJR Jatim 4 Probolinggo, Iptu Sudirman menjelaskan, dua korban tewas atas nama Firdaus (31) dan seorang warga negara Malaysia, Al Haddad Amal Sheikh Aidaros.

Baca Juga:
Kecelakaan Mobil yang Ditumpangi Daood Debu Tewaskan 2 Orang, Ini Kronologinya

Sementara yang luka berat ada dua orang. Salah satunya adalah Daood Abdullah Al Daud, pemain darbuka grup Debu.

Load More