Kamis, 02 Mei 2024
Yohanes Endra | MataMata.com Minggu, 24 April 2022 | 09:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Berikut ini rangkuman video artis paling hot selama sepekan ini, antara lain: Personel grup musik Debu mengalami kecelakaan maut di tol Probolinggo. Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya dikaruniai anak kedua.

7. Salmafina Sunan Diduga Putusin Anak Pendeta, Sunan Kalijaga Blak-blakan

 Salmafina Sunan. (Instagram/salamafinasunan)

Kabar putusnya Salmafina Sunan dari Greivance Lumoindong terus menuai sorotan netizen. Isu ini muncul lantaran keduanya sudah tak saling follow, bahkan tak ada foto kebersamaan mereka di Instagram Salmafina.

Baca Juga:
6 Perjalanan Kehamilan Cut Meyriska, Nama dan Wajah Anaknya Ganteng Banget!

Baca Selengkapnya

6. Adinda Azani Resmi Tunangan, Bye-bye Mantan yang Dulu Selingkuh!

Adinda Azani. [Instagram/dindazani]

Adinda Azani baru saja menggelar acara pertunangan dengan lelaki bernama Armand Zachary. Ia baru saja mengunggah foto cincin pertunangan dengan Armand Zachary di laman Instagram. Momen pertunangan ini rupanya bertepatan dengan ulang tahun Adinda Azani yang ke-28 pada tanggal 22 April 2022.

Baca Juga:
Tangis Kakak Daood Debu Meledak Lihat Pergelangan Kaki Adiknya Patah Usai Kecelakaan

Baca Selengkapnya

5. Diam-Diam Sudah Selesai Rehabilitasi, Nia Ramadhani Bisa Puasa Bareng Keluarga

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menyapa awak media saat akan menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ternyata sudah selesai menjalani masa rehabilitasi di Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat pada Maret 2022. Setelah menyelesaikan masa rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langsung berkumpul bersama keluarga. Mengingat kebebasan pasangan ini juga beriringan dengan bulan suci Ramadhan.

Baca Juga:
9 Artis Cantik Hobi Olahraga Menembak, Ada Yuni Shara dan Nia Ramadhani

Baca Selengkapnya

4. Alvin Faiz Jawab Tudingan Telantarkan Yusuf: Ada Momen yang Nggak Terekam Kamera

Potret Alvin Faiz dan Istri Umrah Saat Pandemi (Instagram/Alvin_411)

Alvin Faiz akhirnya buka suara setelah dituding netizen telah menelantarkan putra kandungnya dan sang mantan istri, Larissa Chou, yakni Yusuf. Ia dianggap menurunkan Yusuf secara buru-buru di pinggir jalan begitu saja. Satu per satu Alvin Faiz menjelaskan kronologi dirinya memulangkan Yusuf. Alvin menyebut dirinya sudah berencana mengajak Yusuf menginap selama 3 hari sejak tanggal 19-22 April 2022.

Baca Selengkapnya

3. Vanessa Khong dan Ayahnya Resmi Ditahan, Ancaman Penjara serta Jumlah Dendanya Tak Main-Main

Vanessa Khong (instagram/@vanessakhongg)

Vanessa Khong dan ayahnya, Rudiyanto Pei kini resmi ditahan di Rutan Mabes Polri atas kasus penipuan berkedok trading Binomo usai diperiksa oleh penyidik Bareskrim Polri. Dalam pernyataannya, Brigjen Pol Whisnu Hermawan selaku Dirtipideksus Bareskrim Polri mengatakan bahwa penahanan ini dilakukan selama 20 hari depan.

Baca Selengkapnya

2. Cut Meyriska Melahirkan, Nama Anaknya Bikin Marini Zumarnis Kepincut: Penyejuk Dunia Akhirat!

Perjalanan Kehamilan Cut Meyriska.(Instagram/@cutratumeyriska)

Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya dikaruniai anak kedua pada hari Jumat (22/4/2022). Lewat media sosial, pasangan artis tersebut mengucap rasa syukur sekaligus mengungkap nama anaknya yang berjenis kelamin laki-laki.

Baca Selengkapnya

1. Daood Debu Kritis usai Kecelakaan: Patah Tulang Kaki Harus Segera Dioperasi

Daood Debu [Instagram/daooddebu]

Kecelakaan maut dialami personel grup musik Debu di tol Probolinggo pada Senin (18/4/2022) dini hari. Ibrahim selaku manajer Debu pun buka suara. Menurut pengakuan Ibrahim, Daood kini sedang dalam kondisi yang cukup mengkhawatirkan.

Baca Selengkapnya