Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menyapa awak media saat akan menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kabar baik datang dari Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasangan ini diam-diam ternyata sudah selesai menjalani masa rehabilitasi di Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat pada Maret 2022.

Setelah menyelesaikan masa rehabilitasi, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie langsung berkumpul bersama keluarga. Mengingat kebebasan pasangan ini juga beriringan dengan bulan suci Ramadhan.

"Sudah pulang, istirahat di suatu tempat. Jadi sambil menjalani ibadah puasa Ramadhan," kata pengacara pasangan itu, Wa Ode Nur Zainab ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (21/4/2022).

Baca Juga:
Rossa Syok Terseret Kasus DNA Pro

Saat ditanya keberadaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Wa Ode hanya mengatakan tempat pribadi. Ia pun tidak mengungkap secara detail, di mana lokasi tersebut.

"Itu dia saya gak bisa menjelaskan keberadaannya. Tapi memang mereka berada bersama-sama," terang Wa Ode.

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menyapa awak media saat akan menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Tak hanya momen Ramadhan, Nia Ramadhani bersama keluarga juga bakal berkumpul di momen Lebaran nanti.

Baca Juga:
9 Potret Yoon Jong Hoon di Shooting Stars, Kepala Tim Manajemen yang Tampan dan Tangguh

"Iya dong (lebaran bareng) Alhamdulillah insyaallah. Kita berdoa kita sehat ya," ujar pengacara pasangan ini.

Dalam kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, pasangan ini divonis 8 bulan rehabilitasi. Ini merupakan putusan banding yang diajukan ke Mahkamah Agung.

Mengingat sebelumnya dalam putusan, pasangan itu divonis satu tahun penjara.

Baca Juga:
Marshel Widianto Ngaku Pernah Diberi 1.000 Dolar oleh Indra Kenz, Saat Kamera Mati Duitnya Disuruh Balikin

Sesuai putusan Mahkamah Agung, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menyelesaikan rehabilitasi pada 29 Maret 2022. Namun, jika dirunut dari masa rehabilitasi, keduanya seharusnya selesai pada 10 Maret 2022.

"Sudah selesai, programnya itu sampai di Maret kemarin, jadi sudah selesai," tegas Wa Ode.

Baca Juga:
15 Tahun Jadi Istri Kedua, Berikut 7 Perjalanan Cinta Cut Keke

Load More