Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Adinda Azani. [Instagram/dindazani]

Matamata.com - Adinda Azani baru saja menggelar acara pertunangan dengan lelaki bernama Armand Zachary. Ia baru saja mengunggah foto cincin pertunangan dengan Armand Zachary di laman Instagram.

Momen pertunangan ini rupanya bertepatan dengan ulang tahun Adinda Azani yang ke-28 pada tanggal 22 April 2022.

"Bismillah, ini adalah ulang tahun terbaik," kata Adinda Azani, Jumat (22/4/2022).

Baca Juga:
18 Tahun Lalu Gagal Nikah, Jennifer Lopez dan Ben Affleck Kini Dikabarkan Tunangan

Adinda Azani tunangan [Instagram/@dindazani]

Adinda Azani juga memperlihatkan detik-detik momen pertunangan dengan Armand Zachary yang digelar di kawasan Bogor, Jawa Barat. Suasana haru bercampur kebahagiaan hadir di momen tersebut.

"Tim mewek," kata Masayu Clara yang juga hadir di acara pertunangan Adinda Azani.

Sementara sahabatnya tak kuasa menahan tangis, Adinda Azani yang anggun dengan kebaya pun tak bisa melepaskan senyuman dihadapan tunangannya.

Baca Juga:
Indra Kenz 'Bohong' soal Afiliator, Mantan Tunangan: Tahu-tahu Banyak Cuan

Adinda Azani tunangan [Instagram/@dindazani]

"Saya sangat bersyukur kepada Allah, selalu memberikan kita semua kesehatan. Hingga saat ini bisa hadir," kata Armand Zachary di unggahan Masayu Clara.

Sebelum tiba di momen ini, Adinda Azani melalui proses perjalanan cinta yang tak mudah. Ia diketahui berpacaran selama enam tahun dengan aktor Adhitya Alkatiri.

Namun setelah bertahun-tahun pacaran, hubungan itu harus kandas karena dugaan perselingkuhan. Padahal kata sang aktor, ia pun sudah mau menikahi Adinda Azani.

Baca Juga:
Disinggung Soal Adinda Azani, Adhitya Alkatiri Beri Reaksi Menohok

"Jadi gini rasanya diselingkuhin? Cuma parahnya dia selingkuh sama cowok yang dia tahu kalau sudah punya pacar," curhat Adhitya Alkatiri pada Rabu (22/9/2021).

Load More