Ade Wismoyo | MataMata.com
Lesti Kejoran dan Rizky Billar (youtube/Maia Aleldul TV)

Matamata.com - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya angkat bicara mengenai anaknya yang jadi sasaran keganasan para haters di media sosial. Sebagai orang tua, mereka tentunya tak tinggal diam melihat sang anak dihina.

Dalam sebuah video yang tayang di kanal youtube Maia Aleldul TV milik Maia Estianty, Rizky Billar mengaku telah melakukan tindakan untuk membuat para haters jera. Ia diketahui telah melaporkan netizen yang menghina anak laki-lakinya.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga bercerita bahwa ketika Lesti Kejora hamil, mereka sempat mendapat ancaman dari haters yang mengaku akan mengguna-guna atau menyantet anak yang masih ada di kandungan Lesti.

"Saat Lesti lagi hamil, ada oknum yang sempat kami laporkan. Oknum itu melakukan pengancaman," ujar Rizky Billar pada Maia Estianty.

Lesti Kejoran dan Rizky Billar (youtube/Maia Aleldul TV)

Tak terima, Rizky Billar pun melaporkan orang tersebut ke pihak kepolisian. Suami Lesti Kejora itu mengaku tak banyak yang tahu jika pihak yang menyampaikan ancaman itu telah ditangkap.

"Ngancem lewat postingan, mengguna-guna atau menyantet lah anak ini, anak kami yang akan lahir saat itu," lanjutnya.

"Lalu kami laporkan, banyak orang yang nggak tahu, tapi Billar ungkap di sini bahwa sebenarnya orang tersebut sudah ditangkap," paparnya.

Dijelaskan pula oleh Rizky Billar bahwa haters yang melakukan body shaming terhadap anaknya Lesti Kejora kini sudah dilaporkan dan sedang dalam proses penindakan oleh pihak yang berwajib.

Para netizen pun mendukung langkah Rizky Billar melaporkan pihak-pihak yang menghina dan mengancam sang anak.

"Saya sangat mendukung kalau udah body shamming laporin aja, apalagi menghina anak," komentar salah satu netizen, "Orang jaman sekarang segitunya kalo udah benci ya serem," ujar lainnya.

Load More