Nur Khotimah | MataMata.com
Tasya Farasya dan ibunya, Ala Alatas. (Instagram/@ala_instyle)

Matamata.com - Menu buka puasa para artis kerap menarik perhatian di media sosial. Tak terkecuali menu buka puasa keluarga ibu Tasya Farasya, Ala Alatas, yang sangat beragam dan mewah bak restoran.

Menu buka keluarga Ala Alatas terungkap lewat vlog sang putri, Tasyi Athasyia belum lama ini. YouTuber cantik itu memang sengaja berbuka puasa di rumah sang bunda saat syuting vlog tersebut.

Menurut keterangan Tasyi, ibunya selalu menyiapkan makanan yang beraneka ragam saat buka puasa. Mulai dari kurma dari berbagai negara, beragam takjil, hingga makanan berat khas Arab dan Italia.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Dihina Habis-habisan saat Ospek: Gue Inget Muka Orang yang Ngatain Sekuter!

Menu buka puasa ibu Tasya Farasya. (YouTube/Tasyi Athasyia)

"Ini jam 5 jadi makanannya belum siap semua, tapi mejanya sudah ditata. Mama tiap hari buka puasa mejanya begini guys karena di sini lumayan banyak orang," kata Tasyi Athasyia sambil memperlihatkan meja makan sang ibu yang penuh dengan makanan.

Lebih lanjut, Tasyi Athasyia memperlihatkan lebih detail menu-menu apa saja yang disajikan untuk buka puasa di rumah ibunya. Ternyata sosialita cantik itu juga menyiapnya beberapa menu minuman, termasuk es cincau yang menggunakan krimer.

Menu buka puasa ibu Tasya Farasya menjadi perbincangan yang cukup hangat di berbagai media sosial, salah satunya akun Instagram @tante_rempong_officiall. Netizen takjub saat melihat santapan buka Ala Alatas.

Baca Juga:
Bukan Rossa, 2 Nama Ini Disebut Datangi Bareskrim Hari Ini: Rizky Billar dan Lesti Kejora

Keluarga Tasya Farasya. (Instagram/@ala_instyle)

"Habis gak yaa segitu banyak nya, kalo ada sisa nya diangetin lagi gak buat sahur besok (emoji tertawa)," kata netizen. "Nyuci piringnya selesai sampe sahur," sambung yang lain.

"Sultan memangg," celetuk netizen. "Yang bukbernya ayam geprek ..mundurrr," komentar yang lain. "Kayaknya mereka di luar ramadhan juga emang isi meja makannya selalu penuh deh wkwkwkwk," pungkas netizen.

Baca Juga:
10 Momen Bukber Keluarga Besar The Sungkars, Bagi-bagi Hadiah hingga Kajian yang Bikin Adem

Load More