Nur Khotimah | MataMata.com
Millen Cyrus. (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus kembali menyapa penggemar di Instagram usai sempat beberapa hari menghilang. Penampilan Millen Cyrus dalam unggahan terbarunya langsung ramai dikomentari netizen.

Millen diketahui terakhir kali membagikan foto di Instagram pada 6 April 2022. Keponakan Ashanty itu baru mengunggah potret cantiknya lagi pada Senin (18/4/2022).

"I'm back (Aku kembali)," tulis Millen Cyrus di Instagram.

Baca Juga:
Modelnya Nyeleneh Banget, Tas Mewah Ibu Raffi Ahmad Bikin Salfok: Bisa Gitu Ya

Dalam unggahan terbarunya, Millen tampil cantik mengenakan kaftan bermotif. Sepupu Aurel Hermansyah itu juga merias wajahnya menggunakan makeup sehingga tampak lebih menawan.

Sudah bisa ditebak, banyak netizen yang menyerbu unggahan Millen Cyrus. Ada yang antusias menyambut kembali sang idola, ada juga yang justru fokus menyoroti penampilan Millen Cyrus.

Millen Cyrus. (Instagram/@millencyrus)

Beberapa netizen menyebut penampilan Millen terlihat berbeda dalam postingan terbarunya. Mereka lantas ramai membandingkannya dengan penampilan sang selebgram yang dulu.

Baca Juga:
Lesti Kejora Diminta Pendapat Kepolosan Livy Renata: Dedek Aja Nggak Tau Livy yang Mana

"Apa cuman aku yang ngerasa kak millen berubah ya," tutur netizen. "Seperti ada yang beda," ujar yang lain. "Kayaknya hidungnya dipermak lagi, beda dari yang dulu bentuknya," sahut lainnya.

"Apa cuma gue yag liat dahinya kek beda, jadi kakak ilang kemaren ganti kepala juga?" kata netizen. "Cantikan yang dulu, sekarang lihatnya kok serem ya," ujar lainnya. "Team yang suka milen dulu, kalo sekarang maaf kelihatan over," tutup netizen.

Di sisi lain, banyak juga netizen yang suka dengan penampilan Millen Cyrus. Mereka berpesan agar Millen tak lagi merombak penampilannya karena dinilai sudah sangat cantik dengan pilihan yang sekarang.

Baca Juga:
Harganya Rp 8 Miliar! 10 Jam Tangan Mewah Indra Kenz dari Calon Mertua Disita

Load More