Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Matamata.com - Verrell Bramasta disebut-sebut balikan dengan Natasha Wilona. Mereka bahkan kini mulai mesra kembali.

Digosipkan kembali menjalin kasih, Wilona bahkan sempat dikabarkan bakal mualaf. Tapi hingga kini rumor tersebut selalu ditampik oleh Wilona.

Kemesraan Wilona dan Verrell kembali bikin heboh. Video mereka jalan-jalan di ibu kota hingga naik MRT beredar di instagram.

Baca Juga:
Reaksi Chika saat Disebut Doddy Sudrajat Selalu Berantakan: Soalnya dari Kecil Aku Ada Mbak, Jadi Maklum dong

Dalam video tersebut, Verrell melakukan tindakan yang manis kepada Wilona. Yang mana ia tak gengsi mengikat tali sepatu Wilona.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (instagram.com)

Tak cuma itu, ia dan Wilona duduk bersebelahan saat berada di dalam MRT. Meski tak hanya berdua, tapi mereka selalu berdekatan.

Saat cuplikan video itu diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, netizen malah menyoroti sikap Verrell saat mengikat tali sepatu Wilona.

Baca Juga:
10 Potret Awet Muda Annisa Trihapsari, Umumkan Hamil Anak ke-4 di Usia 45 Tahun

"Gak ada harga diri sebagai lelaki," cibir netizen. "Dulu ada artis yangg diiketin sepatu juga. Tapi berakhir cerai," sahut lainnya.

"Baru pacaran, liat aja kalo dah jadi suami," timpal netizen. "Perempuan jadi ratu di tangan pria yang tepat," pungkas lainnya.

Seperti diketahui, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta sempat menjalin hubungan selama 2 tahun. Sayangnya hubungan mereka berakhir di tengah jalan yang diduga karena beda agama.

Baca Juga:
Bukan Hari Ini, Pengacara Ungkap Jadwal Pemeriksaan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Load More