Putra Siregar (Instagram/putrasiregarr17) 

Matamata.com - Putra Siregar ditangkap polisi karena kasus pengeroyokan di sebuah club malam. Ia diduga membela seleb TikTok, Chandrika Chika hingga akhirnya terlibat penganiayaan.

Putra Siregar merupakan konglomerat yang berprofesi sebagai pebisnis muda. Ia memiliki banyak gerai handphone di penjuru Indonesia.

Putra dulunya hanya penjual handphone rumahan. Tapi ia sukses membangun bisnisnya hingga sebesar sekarang.

Baca Juga:
Terkuak Kronologi Keterlibatan Chandrika Chika di Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Tak banyak yang tahu, sebelum menikahi Septia Siregar, Putra sudah pernah menikah dan memiliki 3 orang anak. Mantan istrinya, Indri Prastika akhir-akhir ini viral di TikTok.

Melihat postingan akun IG @indriprastika_ yang diduga milik mantan istri Putra Siregar, terdapat sebuah foto yang memperlihatkan foto Putra ketika masih jualan handphone di rumah.

Putra Siregar sebelum sukses (instagram.com)

Dalam foto itu tertulis keterangan yang diduga ditulis rekan kerja Putra Siregar saat masih jualan handphone di rumah.

Baca Juga:
Istri Putra Siregar Beberkan Kondisi Sang Suami di Tahanan: Engkau Rumahku

"Serius sih liat postingan bang Putra yang ini, aku jadi bener-bener keingat masa-masa dulu jadi tukang jual hp 2013-2015 yang sering dateng ke tempat bang putra milih-milih hp," tulis keterangan dalam foto tersebut.

"Dulu jualannya di rumah dan padet banget, sekarang jangan ditanya, cabangnya aja udah di mana-mana ruko-ruko gede-gede lagi, semoga selalu rendah hati ya bang," imbuhnya.

Dalam keterangan itu, Indri Prastika menuliskan caption yang mencuri perhatian. Ia menyebut bahwa ia yang menemani Putra Siregar dari nol.

Baca Juga:
7 Fakta Chandrika Chika Jadi Saksi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

"Di masa. Yang begitu banyak kenangannya dan rintangan yang kami lewati bersama di mulai dari nol. Bersyukur sekarang cabang nya ada di mana-mana amin yah Allah mudah-mudahan sehat selalu dimudahkan segala pekerja yang dilakukan papa anak-anak aku amin yah Allah ....," tulis Indri Prastika.

Foto tersebut sudah diunggah sejak 21 Januari 2019. Saat itu, Putra Siregar belum terkenal seperti sekarang.

Sontak para netizen menyerbu postingan mantan istri Putra Siregar tersebut. Banyak yang mencibir pengusaha berdarah Batak itu.

"Yang nemenin berjuang malah dibuang," tulis netizen. "Nemenin dari nol tapi dibuang gitu aja," sahut lainnya.

Tapi ada pula netizen yang mengatakan bahwa Putra Siregar bercerai dengan Indri Prastika secara baik-baik.

"Udah lah netijen, mereka udah cerai baik-baik kok ngompor-ngomporin," tutur netizen.

Load More