Aming. (instagram/@amingisback)

Matamata.com - Aming sempat depresi gegara acara komedi "Extravaganza" yang membesarkan namanya jadi tontonan favorit. Dunianya yang tadinya sepi jadi riuh karena popularitas yang ia dapatkan.

Di sisi lain, Aming merasa panggung "Extravaganza" menjadi tempat dirinya bebas berekspresi. Hingga setelah acara tersebut berakhir, Aming mengalami trauma baru.

"Tapi saat itu (Extravaganza) selesai, balik lagi gue dapet trauma baru. Belum yang... itu kan gue sempet sakit lama yang muntah-muntah darah ya. Tapi anehnya nggak mati-mati," ungkap Aming tertawa dilansir dari channel YouTube TonightShowNet.

Baca Juga:
4 Fakta Brown, Proyek Akting Terbaru Karisma Kapoor setelah Mentalhood yang Sangat Dinanti

"Gue sampe bingung. Mungkin belum waktunya aja. Selain penyakit, mungkin dimakan dari dalem gitu kan. Nah, dari situ gue kayak suffocated banget kan," pungkasnya.

Aming Sugandhi (YouTube.com)

Akhirnya di saat terpuruk, Aming bertemu sosok wanita unik seperti Evelyn Nada Anjani yang kini sudah jadi mantan istrinya. Ia merasa Evelyn memiliki kepribadian yang mirip dengannya.

"Dan di situ kayak waktu aku balik lagi kerja, perasaanku valid, gue ketemu bagian diri gue yang lain. Ketemu Evelyn tu happy banget. Eh ada juga orang kaya gue gitu bentukannya. Ngerasa wah happy banget, sampe ngerasa gue berhak bahagia," beber Aming.

Baca Juga:
Sempat Kaget, Dhena Devanka Akhirnya Pasrah Jonathan Frizzy Jual Rumah: Apa Boleh Buat

Tapi ketika bercerai, ia kembali terpuruk. Terlebih ia kehilangan orang-orang terdekat yang ia sayangi.

"Terus gue bubar, dari pacaran, dari cerai, dari anak gue meninggal, emak gue meninggal, bapak gue meninggal, cerai juga dihujat, gue harus gimana ya? Serba salah mulu," kata Aming.

Baca Juga:
10 Artis Pria Mirip Sama Anak Perempuan, Bak Fotokopian

Load More