Yohanes Endra | MataMata.com
Putra Siregar. (Instagram/putrasiregarr17)

Matamata.com - Anak-anak Putra Siregar ternyata tidak tahu perihal status ayahnya sebagai tahanan Polres Metro Jakarta Selatan. Menurut istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, suaminya itu tak mau kabar tersebut sampai ke telinga buah hati mereka.

"Dia belum mau ini," kata Septia dalam potongan video yang diposting ulang akun Instagram lambegosiip, Rabu (20/4/2022).

Putra Siregar bahkan memaksa Septia untuk berbohong ke anak-anak soal kondisi ayah mereka saat ini.

Baca Juga:
Mantan Istri Ungkap Foto Putra Siregar Jualan HP di Rumah: Yang Nemenin Berjuang Malah Dibuang

"Kalau anak-anak nanyain ayahnya, disuruh bilangnya kerja," katanya.

Padahal menurut keterangan Septia Yetri Opani, anak-anak mulai merindukan keberadaan Putra Siregar yang sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah.

"Ya anaknya sih kadang suka mulai nyari," ujar Septia.

Baca Juga:
Terkuak Kronologi Keterlibatan Chandrika Chika di Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Cerita Septia Yetri Opani tentang sikap yang dipilih Putra Siregar mendapat tanggapan warganet. Ada yang ikut merasa iba dengan nasib bos PS Store saat ini.

Putra Siregar dan Rico Valentino Berbaju Tahanan. (MataMata.com/Angga Budhiyanto)

"Ya Allah, ikut nyesek," ucap pemilik akun tik*****14.

"Yang sabar dan tabah ya kak Septi. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan atas semua ini," timpal pemilik akun hik*****oy.

Baca Juga:
Istri Putra Siregar Beberkan Kondisi Sang Suami di Tahanan: Engkau Rumahku

Namun ada pula yang memilih menyalahkan Chandrika Chika atas insiden yang membuat Putra Siregar mendekam di tahanan.

Pasalnya, berdasarkan kabar yang beredar, Chandrika Chika merupakan pemicu keributan yang melibatkan Putra Siregar dan Rico Valentino.

"Gara-gara si C nih, bikin onar melulu. Gregetan beneran," kata pemilik akun su****a_.

Baca Juga:
7 Fakta Chandrika Chika Jadi Saksi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Putra Siregar tersandung kasus hukum usai dilaporkan atas dugaan pengeroyokan oleh Nur Alamsyah selaku korban pada 16 Maret 2022.

Dalam laporan, Nur Alamsyah mengaku dikeroyok oleh Putra Siregar dan Rico Valentino tanpa sebab saat mereka tidak sengaja bertemu di salah satu kafe di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

Imbas aduan Nur Alamsyah, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengeroyokan dan ditahan sejak 12 April 2022.

Putra Siregar sendiri membantah tuduhan melakukan pengeroyokan. Ia berdalih terpaksa melakukan kontak fisik karena Rico Valentino dikeroyok Nur Alamsyah dan teman-temannya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More