Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Sempat dikira mengalami gejala GERD, tapi ternyata Maia menderita batu ginjal.

Maia mengungkapkan hal itu lewat channel YouTube miliknya. Dokter lantas menyarankan istri Irwan Mussry itu untuk menjalani operasi.

Dul Jaelani menceritakan kronologi Maia dilarikan ke rumah sakit. Ternyata Dul kasihan dengan sang ibu yang merasa lemas dan kesulitan menelan hingga membawa Maia ke rumah sakit.

Baca Juga:
Karyawan Bocorkan Pertanyaan Interview Masuk RANS Entertainment: Ternyata Susah Ya

"Awalnya dikira GERD tapi ternyata udah seminggu nggak sembuh gitu. Akhirnya ada yang aneh, dicek di endoscopy ternyata ada batu empedu sama semacam apa ya luka di lambung. Intinya di lambung itu ada luka iritasi gitu," ungkap Dul Jaelani saat jadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" dilansir dari channel YouTube TRANS TV Official.

Dul Jaelani (YouTube.com)

"Sebelum dilarikan ke rumah sakit gejalanya lemes aja, tiduran aja, mual-mual. Kalau nelen sakit jadi ya kasihan aja," bebernya.

Saat Maia sakit, Dul merasa kesepian karena sang ibu hanya mengurung diri di kamar.

Baca Juga:
Ceria dan Anti Rewel, Ini 10 Bayi Artis Paling Anteng Bikin Makin Gemas

"Makanya aku sebagai anak ya kehilangan. Biasanya kan kalau bangun tidur di teras ada Bunda tapi pas bangun tidur kemarin Bunda di kamar istirahat," kata Dul.

Mengantar ibunya ke rumah sakit membuat Dul harus absen menghadiri acara konser Dewa 19 di Bandung. Ia ingin berada di samping Maia dan ingin tahu lebih lanjut penyakit yang diderita sang ibu.

"Sama aku, aku nyusul. Tadinya aku mau nonton konser Dewa di Bandung tapi pas mau pamitan 'Bunda dimana'. 'Bunda di rumah sakit' gitu loh kenapa 'Bunda mau endoscopy'. 'Ya udah aku temenin' akhirnya aku cancel Dewa-nya," ungkapnya.

Baca Juga:
Bang Chan Ungkap Karakter Personil 3RACHA Berdasarkan Tokoh One Piece

Load More