Ade Wismoyo | MataMata.com
Nagita Slavina pakai bando. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Fashion Nagita Slavina memang selalu menarik untuk dibahas. Apalagi, istri Raffi Ahmad ini memang hobi belanja sehingga koleksi barang-barang fashionnya selalu update. Selain baju, tahu nggak kalau Nagita juga gemar koleksi bando.

Aksesoris rambut yang tak seberapa namun jadi mahal kalau itu punya Nagita Slavina. Terbukti, bandonya pernah jadi sorotan karena senilai belasan juta.

Meski banyak yang harga jutaan rupiah, ibu Rafathar dan Rayyanza ini juga punya bando dengan harga murah meriah.

Baca Juga:
10 Idol KPop yang Jadi Brand Ambassador Merek Mewah Ada EXO dan BTS

Biar nggak penasaran, yuk langsung kepoin aja koleksi bando Nagita Slavina yang harganya sultan abis kebanyakan.

1. Bando Chanel Rp 11,2 juta

(Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Nagita Slavina pernah bikin heboh karena pakai bando dengan harga Rp 11,2 juta cuma buat hari-hari di rumah. Tapi pantas mahal karena bando itu dari brand ternama Chanel. Kalau bentuknya, bando itu terlihat simple dengan dominasi warna hitam namun dipenuhi motif emas.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Sule Pelawak Tak Lucu, Lucinta Luna Keluarkan Khodam: Lo Orang Songong!

2. Bando Rp 7,8 juta

(Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Bando dari brand MiuMiu yang dibeli Nagita Slavina saat liburan ke Singapura ini ternyata harganya fantastis. Bendo model rajut itu dibanderol harga Rp 7,8 juta.

3. Bando karya desainer Sapto Djojokartiko Rp 6,5 juta

Baca Juga:
Kiesha Alvaro Pernah Kecanduan Game Online hingga Habiskan Uang Seharga Mobil: Agak Mau Nangis

(Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Ketika acara akikah Rayyanza Malik Ahmad, Nagita Slavina mengenakan bando rancangan desainer Indonesia Sapto Djojokartiko. Bando warna silver dengan taburan bak berlian itu harganya mencapai Rp 6,5 juta. Produk lokal juga nggak kalah bersaing dengan brand asing nih.

4. Bando harga Rp 2,7 juta

(Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Nagita Slavina juga pernah pakai bando dari brand Lelet yakni Winter Garden Velvet Padded Headband. Bentuknya unik namun harganya nggak kaleng-kaleng yakni mencapai Rp 2,7 juta.

Baca Juga:
Tantri Kotak Bagikan Pengalaman Mistis saat Konser: Penonton Ilang Setengah

5. Bando bak kumpulan kain perca

(Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Nggak terlalu mahal dan harga bando Nagita Slavina ini cuma ratusan ribu. Meski bagi netizen untuk bando dengan model bak kumpulan kain perca itu masih tergolong mahal. Ya, Nagita pakai Multicolor Braided Headband dengan harga Rp 250 ribu.

6. Bando Asos Design

(Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Nagita tampak mengenakan bando dengan warna hitam dan bentuknya simple. Bando itu pun terjangkau harganya hanya ratusan ribu. Inilah Plaited Headband in Black Plisse dari brand Asos Design yang dibanderol Rp 157 ribu.

7. Bando pink

(Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Punya bentuk simple tapi unik, bando pink Nagita Slavina dari brand My Accessories ini harganya cuma Rp 137 ribu. Meski masih ada yang bilang mahal karena ada yang bentuknya serupa namun harganya sangat miring.

8. Bando biru

(Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Ada juga bando dari Asos Design yang harganya masih wajar di angka ratusan ribu. Scallop Detail Plait Headband in Ribbed Velvet ini dibanderol Rp 132 ribu.

9. Bando model ruffle

(Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Banyak netizen yang tertipu karena sudah mengira Nagita memakai bando model ruffle dengan harga mahal. Meski tampak elegan dan mahal dipakai Gigi, namun harganya hanya Rp 80 ribu.

10. Bando Nagita paling murah

(Instagram/@fashion_nagitaslavina)

Nah kalau ini pasti sobat missqueen bisa beli, Braided Headband ini harganya hanya Rp 50 ribu. Walaupun ada saja netizen yang menyebut itu masih tergolong mahal karena ada yang harga belasan ribu saja dengan model sama.

Nah itu tadi deretan koleksi bando Nagita Slavina yang harganya sultan abis. Gimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More