Ade Wismoyo | MataMata.com
Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Matamata.com - Baim Wong kini tak hanya dikenal sebagai artis, ia juga mampu memperlihatkan kesuksesan sebagai seorang youtuber dan pengusaha. Kendati demikian, suami Paula Verhouven itu tak lantas lupa dengan jasa kedua orang tuanya.

Baru-baru ini, lewat akun Instagramnya, Baim membagikan kembali foto pertama yang pernah ia unggah di Instagram. Foto tersebut ternyata foto dirinya bersama sang ayah dan mendiang ibu.

Dari penuturan Baim, momen saat ia mencari foto pertamanya di Instagram bertepatan dengan ulang tahun sang Mama, yaitu 21 April.

Baca Juga:
10 Koleksi Bando Nagita Slavina yang Harganya Sultan Abis

"Ketika saya lagi cari foto pertama saya di instagram.  Ternyata ini fotonya, dan seperti bukan suatu kebetulan," tulis Baim Wong dalam kolom caption unggahannya.

"Hari ini bertepatan dengam Ulang Tahun Mamah. 21 April, kok bisa gitu ya, kangen," lanjutnya.

Baim Wong bersama kedua orang tua (instagram/baimwong)

Dalam foto tersebut, Baim Wong tampak mengenakan baju batik dan bersandar di pundak sang mama yang serasi dengan papa Baim Wong mengenakan baju putih.

Baca Juga:
10 Idol KPop yang Jadi Brand Ambassador Merek Mewah Ada EXO dan BTS

Melihat unggahan tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka mengaku ikut merasa kangen dengan orang tua yang telah tiada, ada juga yang mengirimkan doa untuk almarhumah ibunda Baim Wong.

"Alfatihah buat mama Mas Baim," komentar salah seorang netizen, "Alfatihah buat almarhumah mamanya kak Baim," sahut netizen lain.

"Perginya sudah lama, lukanya masih terasa," ujar salah satu netizen, "Rindu yang paling menyakitkan adalah rindu pada orang yang telah tiada... Al-fatihah," sahut netizen lain, "Aku juga kangen Alm. Mama, Alfatihah," ujar lainnya.

Baca Juga:
Denise Chariesta Sebut Sule Pelawak Tak Lucu, Lucinta Luna Keluarkan Khodam: Lo Orang Songong!

Load More