Nur Khotimah | MataMata.com
Celine Evangelista - Paula Verhoeven. (Instagram/@celine_evangelista/@paula_verhoeven)

Matamata.com - Celine Evangelista punya rumah baru yang desainnya mewah. Sudah ditunjukkan lewat YouTube, rumah yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan itu kabarnya menghabiskan biaya hingga miliaran.

Paula Verhoeven baru saja mengikuti acara buka bersama dengan beberapa artis cantik, termasuk Nagita Slavina dan Titi Kamal. Saat mengambil potret bareng, netizen salah fokus dengan tinggi badan Paula Verhoeven.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diam-diam telah menyelesaikan masa rehabilitasi di Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat. Kebebasannya mereka dapat sejak Maret 2022.

Baca Juga:
9 Potret Yoon Jong Hoon di Shooting Stars, Kepala Tim Manajemen yang Tampan dan Tangguh

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Kamis (21/4/2022).

1. Habis Miliaran Rupiah, Intip 7 Potret Desain Rumah Baru Celine Evangelista

Celine Evangelista. (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista menunjukkan Potret rumah barunya lewat unggahan terbaru di YouTube. Rumah yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan tersebut berasal dari bangunan yang sudah jadi.

Baca Juga:
15 Tahun Jadi Istri Kedua, Berikut 7 Perjalanan Cinta Cut Keke

Habiskan dana miliaran rupiah, rumah baru mantan Istri Stefan William itu bakal mengusung gaya modern klasik. Menurutnya, kisaran budget yang dibutuhkan untuk membangun rumah mewah tersebut mencapai 50 miliar rupiah.

Baca selengkapnya

2. Kumpul Geng Cendol, Tinggi Badan Paula Verhoeven Disorot: Nagita Slavina Jadi Mini Banget

Baca Juga:
Apa Itu Channel Marketing? Yuk Ketahui Manfaat dan Jenisnya!

Nagita Slavina dan Paula Verhoeven. (Instagram/@paula_verhoeven)

Geng Cendol yang terdiri dari kalangan artis baru saja mengadakan buka bersama dalam rangka bulan Ramadhan. Geng tersebut terdiri dari Paula Verhoeven, Titi Kamal, Ashanty, Tya Ariestya, Nagita Slavina, Ririn Ekawati, Ayu Dewi, Olla Ramlan, dan Wulan Guritno.

Saat buka bersama, mereka tampil glamour dengan baju kaftan. Yang paling menarik perhatian adalah style Paula Verhoeven.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Azka Corbuzier Pilih Pakai Sepatu Bolong ke Sekolah, Deddy Corbuzier Heran: Bapak Lo Malu!

3. Diam-diam, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sudah Bebas Rehabilitasi Narkoba

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie menyapa awak media saat akan menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Tanpa banyak koar-koar, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ternyata telah menyelesaikan masa rehabilitasi di Fan Campus, Cisarua, Jawa Barat. Kebebasannya merek dapat sejak Maret 2022.

Informasi ini hadir dari pengacara Nia Ramadhani, Wa One Nur Zainab. Ia menuturkan, sang artis dan suaminya, Ardi Bakrie tak lagi berada di pusat rehabilitasi narkoba tersebut.

Baca selengkapnya

4. Mewah! Rizky Billar Ternyata Pakai Jam Tangan Rp3 M saat Diperiksa Kasus DNA Pro

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Rizky Billar tampil mewah saat diperiksa kasus DNA Pro oleh Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri pada Rabu (20/4/2022). Tak main-main, aktor tampan itu memakai jam tangan miliaran kemarin.

Melihat dari unggahan Instagram, Rizky Billar mengenakan kaos yang dipadukan celana panjang, dan jaket saat memenuhi panggilan Bareskrim Polri bersama Lesti Kejora. Tapi tentu saja ini bukan produk sembarangan.

Baca selengkapnya

5. Salmafina Sunan Diduga Putusin Anak Pendeta, Sunan Kalijaga Blak-blakan: Alhamdulillah

Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong. (Instagram/salmafinasunan)

Kabar putusnya Salmafina Sunan dari Greivance Lumoindong terus menuai sorotan netizen. Isu ini muncul lantaran keduanya sudah tak saling follow, bahkan tak ada foto kebersamaan mereka di Instagram Salmafina.

Padahal, selama ini jalinan asmara Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong sudah diketahui orangtua masing-masing. Salmafina pernah diajak Greivance bertemu dengan orangtuanya, Pendeta Gilbert Lumoindong dalam sebuah jamuan makan di malam pergantian tahun pada 31 Desember 2021.

Baca selengkapnya

Load More