Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. (istimewa)

Matamata.com - Pernikahan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris hancur diduga karena Jeniffer Dunn. Seolah membenarkan rumor, Faisal menikahi Jeniffer Dunn usai cerai dengan Sarita.

Hubungan Sarita dengan Faisal sempat memanas. Tapi seiring waktu, hubungan mantan pasangan suami istri tersebut melunak demi keempat putri mereka.

Keakraban itu terlihat dalam postingan Instagram Sarita yang diunggah pada 12 April lalu. Saat itu, ia dan keempat putrinya memberi kejutan untuk Faisal yang sedang ulang tahun.

Baca Juga:
Jika Bertemu Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Bakal Lakukan Ini

Mereka kompak menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk Faisal. Meski begitu, Sarita dan Faisal berdiri berjauhan dan nampak canggung.

Sarita Abdul Mukti rayakan ulang tahun Faisal Harris (instagram.com)

"Quality time on my Ex birthday dinner," tulis Sarita.

Banyak yang mencari sosok Jennifer Dunn dalam video itu. Sayangnya tak nampak sedikitpun keberadaan Jennifer saat Faisal ulang tahun.

Baca Juga:
Sarita Abdul Mukti Kenang Momen Minta Cerai, Reaksi Faisal Haris Mengejutkan

Para netizen terlihat ramai menyentil Jennifer Dunn di kolom komentar. Banyak pula yang mendoakan Sarita rujuk dengan Faisal Harris.

"Jedun mana neh kok ga muncul? Takut yhaa," tulis netizen. "Muka bapaknya tegang dan panik, tapi pasrah aja udah demi anak-anak ya pak," pungkas netizen.

"Jedun ketar ketir melihat ini," sahut lainnya. "Jangan salah, itu yang ngevideoin jangan-jangan si Jennifer hahahaha," timpal netizen.

Baca Juga:
Lesti Kejora Imut Bak ABG, Sarita Abdul Mukti Tertawakan Masa Lalu

Load More