Maia Estianty menjalani operasi batu empedu. (Instagram/elelrumi)

Matamata.com - Maia Estianty operasi batu empedu pada Jumat (22/4/2022). Kondisi Maia Estianty pasca operasi telah diungkapkan oleh sang suami, Irwan Mussry.

Irwan mengabarkan bahwa operasi berjalan lancar dan Maia Estianty dalam kondisi baik-baik saja. Kini Maia hanya perlu istirahat agar cepat pulih kembali.

Terbukti kini Maia sudah bisa posting foto di akun Instagramnya sehari setelah operasi. Ia membagikan foto saat terbaring di kasur rumah sakit didampingi keluarga dan juga tenaga medis.

Baca Juga:
5 Fakta Adinda Azani, Aktris Roman Picisan the Series yang Baru Dilamar Kekasih

Lewat caption, Maia menuliskan perasaannya saat menjalani operasi. Ia sangat bersyukur saat operasi ditemani oleh orang-orang tersayang.

Maia Estianty kabarkan kondisi pasca operasi (instagram.com)

"BIG day !!!! deg-degan tapi santai, karena semua yang tercinta kumpul… Terimakasih suamiku @irwanmussry, @alghazali7 #elrumi #duljaelani and kakakku @pinkyevianty , management ku @adelettalina yang menemaniku di RS," tulis Maia Estianty di Instagram, Sabtu (23/4/2022).

Maia juga mengucapkan terima kasih kepada dokter yang sudah sukses mengangkat batu empedunya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ungkap Proses Ngeri saat Lakukan Operasi Plastik: Kepalaku Disobek

"Terimakasih juga untuk dr @tjhangs707 yang sudah menangani penyakitku, setelah sekian taun menyarankan untuk angkat kantong empedunya dari tahun 2016, baru sekarang berani ya, Doc.. hahahaha ,the best," imbuhnya.

Melihat kolom komentar, rekan-rekan artis ramai membanjiri doa-doa kesembuhan. Mereka di antaranya Febby Febiola, Mawar AFI, hingga Ghea Indrawari.

"Get well soon bund," tulis Feby Febiola. "Lancar ya bunda, lekas pulih dan sehat kembali.. Bismillah," tulis Mawar AFI. "Lekas sembuh bunda," tulis Ghea Indrawari.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Anggun Pakai Kebaya, Pesan Indah di Kalungnya Curi Atensi: Keren!

Load More